Football PES 2020 Akan Tersedia Bulan September

0
33

Juni 2019 – Konami Digital Entertainment Limited hari ini di Electronic Entertainment Expo 2019 (E3), mengumumkan rincian dari seri PES terbaru, eFootball PES 2020 (PES 2020). Dibintangi oleh sang jenius sepak bola dan penyerang FC Barcelona Lionel Messi, edisi standar PES 2020 telah tersedia untuk pre-order hari ini di PlayStation®4, Xbox One ™, dan STEAM PC.

PES2020_Ronaldinho

Kalian juga bisa mendapatkan digital eksklusif LEGEND EDITION, yang menampilkan ikon Brasil Ronaldinho. Bonus lain dari LEGEND EDITION adalah Ronaldinho dan Messi versi 3D-scan eksklusif pada pinjaman 10 pertandingan untuk myClub. Setiap orang yang memesan pre-order dari edisi apapun akan mendapatkan Andrés Iniesta dan 1.000 koin myClub.

PES2020_YNG_Iniesta

Master League Remastered

Perubahan besar datang ke mode favorit Master League, yang dipimpin oleh sistem dialog interaktif baru yang menempatkan kendali dengan kuat di tangan pemain, untuk mengendalikan perkembangan cerita. Hal ini memungkinkan pemain untuk memilih tanggapan yang sesuai dengan kepribadian mereka untuk mendorong kemajuan dan membuat kisah Liga Master pribadi mereka sendiri.

PES2020_Cruijff

Pasar transfer di PES 2020 juga akan menampilkan algoritme baru yang memastikan bahwa transfer, biaya transfer, gaji, dan elemen lainnya sejalan dengan kenyataan.

Elemen Tambahan :

  • Buat dan sesuaikan logo sponsor yang akan ditampilkan di latar belakang media selama wawancara dan pada layar menu utama Liga Master.
  • Menyesuaikan model manajer dengan tingkat kebebasan yang lebih besar berkat teknologi pemindaian 3D, kinerja tinggi untuk menangkap gambar individu dari berbagai bentuk dan ukuran tubuh.
  • Atau menggunakan salah satu dari beberapa manajer legendaris sebagai avatar Anda, termasuk Zico, Cruyff dan Maradona

Mode Baru: Matchday

PES2020_Allianz_Parque

Dalam mode baru untuk PES 2020, Matchday menyaring esensi budaya sepak bola ke dalam format kompetitif yang mengangkat pemain keluar dari tribun penonton dan menempatkan mereka di atas lapangan. Sejajarkan diri Anda dengan salah satu dari dua sisi yang berbeda di awal setiap acara mingguan, di mana setiap operan sempurna dan gol yang dilepas menunjukkan kontribusi poin ke arah kemenangan.

Fitur permainan tambahan:

PES2020_ADV_Iniesta

Di luar Master League dan Matchday, banyak perubahan signifikan telah dilakukan pada PES 2020 sebagai hasil langsung dari feedback penggemar. Ini termasuk mekanisme trapping yang ditingkatkan dan teknik baru, akurasi tendangan, pertahanan yang lebih realistis, penambahan pelanggaran yang disengaja dan banyak lagi.

PES2020_Messi_Ronaldinho_HDR

eFootball PES 2020 akan tersedia di PlayStation®4, Xbox One ™, dan STEAM PC pada 10 September di Asia. Tersedia dalam dua edisi fisik, Lionel Messi akan tampil sebagai bintang sampul untuk standard edition, dan dengan Ronaldinho sebagai bintang sampul untuk LEGEND EDITION.