Sunday , January 20 2019
Home / Hardware Gaming / Gaming Sports / CORSAIR Perkenalkan Keyboard Mechanical Tahan Air K68 RGB

CORSAIR Perkenalkan Keyboard Mechanical Tahan Air K68 RGB

Corsair pemimpin dunia peripheral gaming dan komponen enthusiast, hari ini mungumumkan peluncuran CORSAIR K68 RGB, keyboard gaming mekanikal tahan air. Dilengkapi switch CHERRY MX RGB, setiap tombol K68 RGB memiliki backlit individual dan dapat diprogram, sehingga memungkinkan gamer memiliki kustomisasi pencahayaan nyaris tanpa batas dengan warna-warna yang cerah. Setiap tombol juga dilindungi secara individual dari debu dan cipratan cairan dengan standar IP32, menjaga gamer dari insiden tanpa harus berhenti bermain. Tambahan lain adalah wrist-rest yang dapat dilepas-pasang, tombol multimedia khusus dan dukungan software CORSAIR Utility Engine.

 

Seperti semua keyboard mekanikal CORSAIR, K68 RGB hanya menggunakan switch buatan Jerman Cherry MX dengan gold contact, demi kehandalan dan konsistensi. Setiap switch memiliki rating lebih dari 50 juta ketukan, memastikan ketukan ke 50 juta terasa sama dengan yang pertama. Tersedia dengan switch Cherry MX RGB Red, memberikan aksi yang halus, senyap dan linier, mudah diadaptasi baik untuk bermain game maupun mengetik.

 

Dengan pencahayaan RGB yang ditanamkan pada setiap switch, sangat mudah “menyalakan” K68 RGB dengan berbagai cara yang kita inginkan, dari mulai pergantian warna yang halus dan transisi ke efek dinamis yang reaktif. Pilih dari lusinan preset yang telah diprogram, ribuan profil buatan end user yang dapat diunduh atau ciptakan sendiri pertunjukkan cahaya yang unik, semuanya melalui CORSAIR Utility Engine (CUE). CUE juga menawarkan sinkronisasi pencahayaan dengan mouse, headset dan aksesoris yang kompatibel dengan sekali klik yang memudahkan gamer. Setiap tombol dapat diprogram melalui CUE, mulai dari re-map sederhana hingga macro yang kompleks, memastikan gamer mendapatkan yang dibutuhkan.

 

CORSAIR telah cukup lama menjadi pemimpin industri keyboard mekanikal RGB, dan K68 RGB memberi dimensi baru dengan penambahan IP32, perlindungan dari debu dan air. Setiap switch Cherry MX RGB dilingkupi pelindung karet yang menghentikan cairan dan menahan debu, tanpa mengurangi pencahayaan RGB bersinar dibaliknya. Cipratan soda atau makanan? Bukan masalah lagi.

Tidak cukup dengan semua fitur yang dibeberkan di atas, CORSAIR menambahkan removable wrist rest demi kenyamanan dan tombol multimedia khusus untuk kontrol yang instan serta Windows Key Lock Mode guna mencegah interupsi di dalam game. K68 RGB juga mengusung fitur 100% anti-ghosting dengan full key rollover, memastikan setiap tombol yang ditekan ter-register tanpa kesalahan.

 

Dibekali pencahayaan, kustomisasi dan kehandalan terbaik khas CORSAIR, K68 RGB memastikan apapun yang terjadi saat anda bermain game, anda tetap terus bermain tanpa interupsi.

About redaksi

Check Also

Predator Helios 300 Special Edition, Laptop Gaming Warna Putih dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dan NVIDIA GTX 1060

Jakarta, 18 September 2018 – Hari ini, Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition, sebagai bagian …

Motherboard GIGABYTE Kini Hadir dengan Kekuatan seri core Prosesor Intel Baru

Taipei, Taiwan – GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen motherboard dan kartu grafis terkemuka, telah memperbarui …