Tuesday , June 18 2019
Home / computex / 2019 / Computex 2019: ZOTAC Adakan Turnamen Amal dan Meluncurkan Mini PC

Computex 2019: ZOTAC Adakan Turnamen Amal dan Meluncurkan Mini PC

Computex, 30 Mei 2019 – ZOTAC Technology memperkenalkan produk dan ide inovatif baru termasuk ZBOX Mini Creator PC baru, PC MEK Gaming, dan kartu grafis terbaru dengan semua desain baru.

Sementara itu, Turnamen League of Legends (LOL) CUP Pertarungan ZOTAC CUP akan menjadi turnamen esports amal pertama yang terjadi di COMPUTEX dengan menampilkan streamer dan influencer populer di seluruh dunia yang berkumpul untuk bersaing demi tujuan luar biasa yang mendukung organisasi amal di seluruh dunia.

INOVASI LEBIH LANJUT DATANG KE ZBOX MINI PC
Kedua adalah ZBOX Mini Creator PC yang dilengkapi dengan prosesor Intel terbaru yang dibuat untuk para profesional kreatif dan teknis. Mereka adalah solusi workstation utama yang mengintegrasikan kartu grafis NVIDIA Quadro atau GeForce RTX canggih ke dalam faktor bentuk ultra kecil yang masih beresonansi besar dan kuat.

PC ransel VR GO yang lebih kuat – VR GO 3.0.

Dirubah dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-9 dan NVIDIA GeForce RTX, kinerja yang lebih tinggi ditempatkan di dalam case ergonomis dengan dukungan baterai hot-swappable yang mampu menghasilkan pengalaman VR yang mendalam.

ZOTAC GAMING 9 PCS GENERATION GAMING PCS

Desktop Gaming Generasi ke-9 dari ZOTAC GAMING, menjadi sorotan dengan peluncuran MEK MINI baru. peningkatkan prosesor Intel Core Generasi ke-9 terbaru dan kartu grafis ZOTAC GAMING GeForce RTX yang terpisah. PC Gaming yang sangat ringkas mengemas teknologi paling canggih dalam seri ini sambil tetap mempertahankan ukurannya yang kecil.

Tampilan eksklusif MEK MINI edisi khusus dengan percikan warna yang dipamerkan bersama dengan demo langsung dari MEK1 ultra-ramping dan MEK ULTRA yang bergengsi yang dilengkapi dengan kekuatan prosesor Intel Core Generasi ke-9.

KARTU GRAFIS BARU BENTUK-SLIM


Kartu grafis ZOTAC GAMING memamerkan beberapa desain baru, termasuk ZOTAC GAMING GeForce GTX 1650 Low Profile yang cocok untuk mini pc case. Dan juga ZOTAC GAMING GeForce RTX 2080 Ti ArcticStorm yang debut eksklusif untuk COMPUTEX.

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

ZOTAC PC STICK

Are you the proud owner of a not-smart TV? Do all of your friends showboat …

%d bloggers like this: