Berprestasi, Garena Free Fire Akan Dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2020

0
0

JAKARTA, 27 September 2019 – Bersama dengan game kelas dunia lainnya dan satu game lokal karya anak bangsa, pemerintah mengumumkan secara resmi bahwa Garena Free Fire terpilih untuk dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2020. Pemilihan game ini adalah berkat banyaknya prestasi yang telah diraih di Indonesia maupun dunia.

Game Battle Royale yang baru diluncurkan pada awal tahun 2018 ini, sekarang sudah dimainkan oleh lebih dari 450 juta pengguna aktif setiap bulan di seluruh dunia. Di samping banyaknya jumlah pemain, game ini juga telah menorehkan berbagai prestasi mulai dari Google Play User’s Game Choice 2018, Free Fire World Cup 2019 sebagai turnamen esports mobile dengan jumlah penonton Youtube terbanyak di dunia hingga Rekor MURI untuk Free Fire Indonesian Masters 2019 sebagai pertandingan esports Battle Royale dengan jumlah peserta terbanyak di Indonesia.

Para atlet esports Free Fire Indonesia tidak kalah membanggakan. Dengan meraih posisi pertama dan ketiga di turnamen internasional Free Fire World Cup 2019 dan Free Fire Asia Invitationals 2019, menunjukkan bahwa para pemain sudah sangat kuat dan siap untuk terus mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.