AORUS CV27Q: Monitor Taktis Black Equalizer 2.0 Pertama di Dunia

0
0

Taipei, Taiwan, 11 September 2019 – GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen motherboard dan kartu grafis terkemuka, meluncurkan monitor melengkung “true 1500R”, AORUS CV27Q Tactical Gaming Monitor. CV27Q menggunakan 27-inch QHD (resolusi 2560×1440, rasio 16: 9) 1500R melengkung panel VA dilengkapi dengan teknologi Black Equalizer 2.0, dan teknologi ANC 2.0 yang ditingkatkan. Gamer akan kagum dengan rasa super imersif 1500R dan fitur taktis yang dibawanya ke game.

Teknologi Black Equalizer 2.0 bekerja dengan membagi layar menjadi 1.296 subarea dan menyamakan masing-masing subarea secara terpisah, sehingga gamer dapat melihat lebih jelas area gelap tanpa memiliki pencahayaan berlebih di area terang. Fitur ini tidak hanya membantu dalam bermain game tetapi juga bagus untuk menonton film. Solusi ideal untuk pengguna yang ingin menggabungkan hiburan game dan media.

Sejak peluncuran seri monitor gaming taktis AORUS, fitur Active Noise Cancelling (ANC) eksklusif selalu menjadi keunggulan taktis terbaik yang paling digemari para gamer. Menggunakan desain IC eksklusif dengan susunan mikrofon, fitur ANC menghilangkan kebisingan sekitar yang membuat komunikasi dengan rekan satu tim kalian jauh lebih baik dari sebelumnya. ANC 2.0 yang ditingkatkan menyediakan rasio sinyal terhadap noise (SNR) 120 dB dan mendukung headphone impedansi tinggi hingga 600 ohm (Ω). Sekarang pengguna dapat mencolokkan headphone high-end mereka ke monitor dan menikmati suara kristal yang disediakan ANC 2.0.

AORUS CV27Q menggunakan panel lengkung 1500R yang setara dengan kurva alami mata manusia. Akibatnya, pengguna mengalami perasaan yang lebih kuat dan mendalam dibandingkan dengan panel melengkung 1800R. CV27Q tidak hanya memberikan kualitas visual yang hebat tetapi juga mengelilingi Anda dengan pengalaman suara yang luar biasa pada saat yang bersamaan.

AORUS CV27Q mendukung waktu respons 1ms (MPRT) dan kecepatan refresh 165Hz, bersama dengan 90% DCI-P3 dan panel 8-bit untuk kualitas gambar yang lebih tajam. Selain itu, AORUS CV27Q mendukung teknologi AMD Radeon FreeSync 2 HDR. Teknologi ini menyediakan teknik LFC (kompensasi framerate rendah) dan membawa kualitas HDR ke tingkat berikutnya.

AORUS CV27Q menampilkan solusi pencahayaan LED digital di bagian belakang dan dilengkapi dengan dudukan logam 3 dimensi yang dapat disesuaikan. CV27Q memiliki power board internal sehingga pengguna dapat menghindari menggunakan adaptor daya tradisional yang tebal. Selain itu, CV27Q mengikuti fitur taktis inovatif yang sama dengan monitor taktis AORUS lainnya yang menampilkan GameAssist, AORUS Dashboard, dan semua fitur taktis AORUS. Terakhir, fungsi penyelarasan layar membantu pengguna untuk menyelaraskan pengaturan multi-monitor dengan sempurna