12 Tim Free Fire Indonesia Akan Bertanding Di Grand Final Metaco Circuit Cup Season 2

0
31

Jakarta, 15 Oktober 2019 – Turnamen Free Fire Metaco Circuit Cup Season 2 akan mencapai babak grand final akhir pekan ini. Dari 192 tim yang ikut serta, 12 tim lolos dari kualifikasi dan akan bertemu di tanggal 19 Oktober nanti di Ligagame Esports Arena.

Metaco Circuit Cup Season 2 adalah turnamen Free Fire terbuka dengan hadiah sebesar Rp56 juta. Semua tim dari seluruh Indonesia, baik itu amatir, semi-pro, maupun profesional bisa mengikuti turnamen ini dan memperlihatkan kebolehan mereka.

Dari kurang lebih 2000 tim yang berminat, 192 tim terpilih. Beberapa di antaranya adalah tim-tim Free Fire amatir dan semi-pro, tapi tidak sedikit juga tim profesional yang punya prestasi, misalnya RRQ Hades dan RRQ Poseidon, ONIC Valhalla, The Prime Esports, dan BOOM Esports Cerberus. Mereka kemudian dibagi ke dalam empat kualifikasi online untuk memperebutkan masing-masing tiga slot ke babak final.

Keempat kualifikasi berlangsung seru dan menghadirkan beberapa kejutan. Beberapa tim seperti ArmoredProject Kraken dan ONIC Valhalla melenggang dengan mudah di kualifikasi mereka masing-masing. Sementara tim seperti RRQ Poseidon dan BOOM Esports Cerberus harus bertarung mati-matian agar bisa jadi salah satu peserta di grand final. Tapi nasib mereka tidak sebaik Star8 Esports atau juara Free Fire Asia Invitational 2019 Island of Gods yang gugur dari turnamen.

Berikut adalah 12 tim yang akan bertanding di babak final Metaco Circuit Cup Season 2:

Grand final Metaco Circuit Cup Season 2 akan diadakan pada hari Sabtu, tanggal 19 Oktober 2019 di Ligagame Esports Arena, Jakarta. Kamu yang ingin mendukung tim favoritmu bisa langsung datang ke Ligagame Esports Arena dari jam 12:00 WIB hingga selesai. Grand final Metaco Circuit Cup Season 2 ini bisa kamu saksikan gratis tanpa dipungut biaya.

Metaco Circuit Cup diadakan oleh Metaco, didukung langsung oleh Garena Indonesia, serta disponsori oleh Brazen Gaming Chair, Codashop, Teh Pucuk Harum.