Monday , September 24 2018
Home / Press Release / ZOTAC MEMBAWA CS TERBESAR: GO TURNAMEN DAN GRAPHICS CARDS NEXT-GEN UNTUK HONG KONG

ZOTAC MEMBAWA CS TERBESAR: GO TURNAMEN DAN GRAPHICS CARDS NEXT-GEN UNTUK HONG KONG

HONG KONG – 24 Agustus 2018 – ZOTAC Technology, pabrikan inovasi global,  mengumumkan bahwa ZOTAC CUP MASTERS CS: GO 2018 Tournament akan datang ke akhir epiknya di E-Sports dan Music Festival Hong Kong, di mana ZOTAC merasa terhormat menjadi penyelenggara CS: GO dan Presenter, dan Gaming Computer Resmi untuk acara yang menegangkan ini. Dari 24-26 Agustus, kompetisi akan dimainkan di Hong Kong Convention and Exhibition Centre sementara sistem ZOTAC GAMING yang akan datang dan seri kartu grafis yang menampilkan grafik GeForce® RTX semua-baru akan debut di Asia di stan ZOTAC (Booth no C01).

ZOTAC CUP MASTERS CS:GO 2018 GRAND FINALS

Grand Final ZOTAC CUP MASTERS CS: GO 2018 Tournament, yang dimulai hari ini, melihat delapan tim CS: GO terbaik di seluruh dunia bersaing untuk mendapatkan hadiah $ 300,000 USD dan kemuliaan tertinggi. Semua liputan acara akan disiarkan langsung melalui microsite ZOTAC CUP MASTERS dengan lebih dari 10 bahasa dan Twitch.tv/zotac_cup.

“Terima kasih kepada NVIDI, Dewan Pariwisata Hong Kong, OC, Dorsett, Intel, Logitech, PCCW Global, dan Silver.tv atas dukungan mereka yang luar biasa, kami dengan bangga menghadirkan grand finale dari ZOTAC CUP MASTERS terbesar hingga saat ini ke Hong Kong. Dan kami berharap untuk lebih banyak lagi kegembiraan eSports yang harus disiapkan di kota kami yang semarak ini, ”kata Tony Wong, CEO ZOTAC Technology.

 

NEW GENERATION OF ZOTAC GAMING AND VR GO BACKPACK PC

Menunggu semua peserta di stan ZOTAC di Zona Pengalaman adalah perangkat keras next-gen dari ZOTAC GAMING. ZOTAC GAMING GeForce® RTX 20-series, yang didukung oleh arsitektur GPU NVIDI Turing ™ yang baru dan platform NVIDI RTX yang revolusioner. Serial ini baru saja ditampilkan di Gamescom 2018 dan sekarang tiba di Hong Kong untuk menandai penampilan pertamanya di Asia.

Dipamerkan di Hong Kong untuk pertama kalinya adalah MEK MINI dan MEK ULTRA, desktop game unggulan baru dan yang akan datang dari ZOTAC GAMING. MEK MINI memiliki desain ultra-ringkas dengan kekuatan pemrosesan Intel® 8 Generasi dan kartu grafis ZOTAC GeForce® GTX 1080 yang berbeda sementara MEK ULTRA, pemain utama dalam MEK Gaming PC Series, merumahkan perangkat keras kelas atas dan terbaru yang dapat menjalankan game hari ini dan masa depan dengan kinerja setinggi mungkin. Pencahayaan SPECTRA generasi berikutnya juga menambahkan pencahayaan dramatis untuk kedua sistem.

Di VR Arena (Booth no. D01 & D02) yang dibuat bersama oleh VIVE dan ZOTAC, semua peserta dapat memiliki pengalaman langsung VR GO 2.0, pemenang penghargaan COMPUTEX 2018 d & i terbaru. Sistem yang disegarkan memiliki desain semua-baru yang lebih kecil dan lebih ringan, tetapi dengan lebih banyak kekuatan dan desain ergonomis yang ditingkatkan. Live di VR Arena adalah Front Defense: Heroes – Asia Championship, di mana pemain memanfaatkan ZOTAC VR GO Backpack PC dan VIVE Pro untuk bersaing langsung di panggung untuk gelar juara.

 

LIVE TO GAME WITH ZOTAC

Ketika Anda menjelajahi semua jenis inovasi baru di stan ZOTAC, ingatlah untuk menikmati pertandingan khusus setiap hari di stasiun pertempuran. Saksikan pertandingan persahabatan antara tim profesional Hong Kong CS: GO EMC dan tim eSports dari Hong Kong PHAB Association (HKPHAB), kompetisi League of Legends yang menampilkan Kowloon Esports dan E-bunny 88, dan pita terkenal Rose Ma dan Chung Chung bermain di panggung dan bahkan dengan penggemar.

List of Programs (Partial)

8 / 24 (Fri)  1PM                 PUBG Exhibition Match                                EMC  VS  HKPHAB eSports Team

8 / 24 (Fri)  4PM                League of Legends Exhibition Match           Kowloon Eports  VS  E-bunny 88

8 / 25 (Sat)  1PM               CS:GO Onsite Challenge                                EMC

8 / 26 (Sun) 4PM – 7PM                                                                           Rose Ma / Chung Chung

 

About redaksi

Check Also

Predator Helios 300 Special Edition, Laptop Gaming Warna Putih dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dan NVIDIA GTX 1060

Jakarta, 18 September 2018 – Hari ini, Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition, sebagai bagian …

phantomgate

Game Terbaru Dari Netmarble, PHANTOMGATE: THE LAST VALKYRIE Dirilis!

Jakarta, September 2018 – Netmarble Corporation, perusahaan game mobile terkemuka di dunia, hari ini merilis …