v-color Hadirkan Memori DDR5 XFinity, Tawarkan Performa Hingga 8400 MHz

OverclockingID – v-color Technology Inc. memperkenalkan Manta XFinity Series, produk terbaru yang dirancang khusus untuk pengguna yang menginginkan performa tinggi. Dirancang untuk kecepatan ekstrim dan dapat diandalkan, seri ini memberikan penekanan yang kuat untuk memfasilitasi overclocking yang tinggi dengan kompatibilitas yang mudah dan pembuangan panas yang lebih baik. Modul ini telah diuji pada sistem yang menggunakan CPU generasi ke-14, termasuk Motherboard Gigabyte Z790 AORUS TACHYON X dan ROG MAXIMUS Z790 APEX.

  • Modul Berkecepatan Tinggi: Seri XFinity akan tersedia dengan kecepatan hingga 8400MHz. Dioptimalkan dengan profil Intel® XMP 3.0, mencapai kecepatan overclocking yang tinggi hanya dengan satu klik.
  • Beragam Konfigurasi RAM: Dirancang untuk memenuhi permintaan pengguna dengan kebutuhan performa tinggi, XFinity Series menyediakan berbagai macam pilihan memori, mulai dari kapasitas 32GB (2x16GB), 48GB (2x24GB), 64GB (2x32GB), dan 96GB (2x48GB).
  • Diciptakan dengan mengutamakan efektivitas: Seri XFinity memadukan gaya dan fungsionalitas dengan mulus melalui desain alur geometris dan heatsink yang telah disempurnakan, mengoptimalkan pembuangan panas. Dalam kondisi optimal, peningkatan aliran udara berpotensi menurunkan tingkat panas hingga 40%.
  • Sadar Lingkungan: v-color memprioritaskan keberlanjutan dengan menggunakan cat semprot yang ramah lingkungan dan bebas timbal untuk desain heat sink pada Seri XFinity yang baru.
  • Kecemerlangan RGB Superior: 16 LED dan teknologi IC yang ditingkatkan memberikan efek pencahayaan yang halus dan penuh warna yang memprioritaskan penyesuaian dan performa.

Seri XFinity telah menjalani pengujian ekstensif pada motherboard dari produsen yang dapat diandalkan untuk menjamin integrasi yang mulus dengan berbagai sistem dalam berbagai konfigurasi.

  • v-color XFinity DDR5 48GB (2 X 24GB) 8400MHz dengan ROG MAXIMUS Z790 APEX
  • v-color XFinity DDR5 48GB (2 X 24GB) 8400MHz dengan Gigabyte Z790 AORUS TACHYON X