Wednesday , February 20 2019
Home / Home / Update Terbaru Data Pack 4.0 dari PES 2019

Update Terbaru Data Pack 4.0 dari PES 2019

9 Februari 2019 – Hari ini Konami umumkan perilisan data pack 4.0 dari game Pro Evolution Soccer 2019 atau PES 2019Update tersebut dapat diunduh secara gratis untuk PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, dan juga PC melalui Steam.

Pembaruan PES 2019 Data Pack 4.0 membawa serta beberapa pemain ikonik dari tahun 2000-an; Maestro Italia Francesco Totti, Legenda Jepang Hidetoshi Nakata dan bintang Korea Selatan Park Ji-Sung! Bersama mereka, koleksi AC Milan dan Arsenal Legends telah ditambahkan juga. Anda dapat menantikan pemain-pemain ini muncul dalam kampanye myClub segera!

Diakui sebagai salah satu pemain terhebat Jepang, yang kini sudah pensiun, Hidetoshi Nakata bersinar di beberapa klub terbesar di Eropa dengan kemampuan menyerang yang hebat dan visi yang sangat baik.

Pemain Legendaris Hidetoshi Nakata

Dengan kecepatan dan daya tahan yang luar biasa, mantan pemain Korea Selatan Park Ji-sung (dijuluki Three Lungs oleh penggemar) mampu bermain di mana saja di lini tengah dan bahkan setelah pensiun masih diakui sebagai salah satu pemain terbaik di Asia.

Dianggap sebagai salah satu pemain paling berbakat di generasinya dengan permainan kreatif, fisik yang kuat dan teknik yang tak tertandingi, pencetak gol terbanyak Roma, Legenda Italia Francesco Totti akan ditambahkan ke PES 2019!

Tak terkalahkan di musim 2003-04 dan dikenal sebagai “The Invincibles”, Legenda Robert Pirès, Fredrik Ljungberg, Gilberto Silva dan Sol Campbell dari PES partner club Arsenal juga akan diperkenalkan ke permainan. Selain itu, Legenda Arsenal, superstar Prancis dan gelandang berbakat lainnya Emmanuel Petit juga akan segera hadir di myClub.

Berkat kemitraan jangka panjang dengan AC Milan, empat ikon klub: Dida (Nelson de Jesus Silva), Christian Abbiati, Franco Baresti dan Daniele Massaro akan melakukan debut mereka di PES 2019!

Dua stadion baru yang ditambahkan adalah Celtic’s Celtic Park dan Ranger’s Ibrox Stadium untuk pengalaman sepakbola yang lebih realistis. Mainkan stadion ikonik ini di Ladbrokes Premiership (Skotlandia) yang berlisensi penuh!

Sepatu dan bola baru ditambahkan Adidas terbaru, NIKE, PUMA, Joma dan model boot UMBRO, bersama dengan bola resmi Ligue 1 Conforama (Prancis) dan Liga Super Cina (Cina), telah ditambahkan ke dalam permainan.

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer