Tom Clancy’s Ghost Recon® Wildlands Hadirkan Mode Terbaru MERCENARIES

0
19

Hong Kong, 18 Juli 2019 – Hari ini, Ubisoft mengumumkan Mercenaries untuk Ghost Recon® Wildlands karya Tom Clancy, sebuah mode permainan baru yang gratis, akan tersedia mulai besok, 18 Juli, di sistem hiburan komputer PlayStation®4, keluarga Xbox One dari perangkat termasuk Xbox One X dan Windows PC. Mercenaries adalah pengalaman gameplay PvPvE delapan pemain gratis untuk semua. Tujuannya adalah untuk meminta penyelamatan, menemukan dan mencapai titik ekstraksi, kemudian menjadi yang pertama untuk naik helikopter.

Pada awal pertandingan, titik ekstraksi tidak diketahui dan pemain tidak akan memiliki senjata jarak jauh, peralatan atau barang. Pemain harus menemukan dan mengaktifkan pemancar radio untuk mengecilkan zona ekstrak yang memungkinkan pada peta.

Sementara itu, pemain akan berjuang untuk menjadi yang pertama mendapatkan informasi tentang lokasi pemancar sambil menjarah perlengkapan, senjata, dan uang. Setelah pemain pertama mengaktifkan tiga pemancar, helikopter akan menuju ke titik ekstraksi dan setelah mendarat, lokasi akan terungkap kepada semua orang. Pemain pertama yang mengisi alat ukur ekstraksi mereka dan naik ke helikopter menang.

Mode Mercenaries memperkenalkan banyak mekanik baru termasuk:

  • Looting for Gear: Pemain memulai permainan hanya dengan senjata jarak dekat dan perlu menemukan gear, senjata, dan bahan habis pakai terbaik untuk melawan pasukan Unidad dan pemain musuh. Jika seorang pemain mati, mereka akan kehilangan semua jarahan yang dikumpulkan dan mulai di titik awal ketika mereka respawn.
  • Armor: Mode Mercenaries akan menampilkan sistem armor dan kesehatan yang baru. Berdasarkan pick up pemain gir, sebuah bar armor akan muncul. Bilah ini akan menyerap persentase kerusakan berdasarkan kemampuan penetrasi senjata lawan.
  • Health: Jika pemain terkena senjata yang memberikan kerusakan penetrasi, mereka akan berdarah dan secara bertahap kehilangan persentase kesehatan mereka. Jika mereka terluka, mereka akan dapat menjarah tiga jenis item penyembuhan untuk kembali ke bentuk pertempuran: medikit, perban dan jarum suntik.
  • Destructible Doors: Pintu yang dapat dirusak dapat dibuka dengan CQC, di belakangnya pemain dapat menemukan intel, menjarah, atau menutupi untuk membantu mereka dalam pertarungan mereka. Pemain harus berpikir secara taktis tentang kapan harus menggunakan ini karena lawan akan dapat mendengar pintu yang pecah jika mereka berada di dekatnya.

Selain itu, sebagai ucapan terima kasih kepada para pemain, Kostum Lone Wolf akan diberikan sebagai hadiah setelah menyelesaikan pertandingan pertama mereka. Seiring dengan Kostum Lone Wolf, pemain akan dapat menerima serangkaian hadiah berdasarkan kemenangan mereka.

Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands juga memiliki Program Hadiah yang tersedia untuk semua pemain hingga 27 September 2019. Kembali ke Wildlands, selesaikan tantangan yang ditetapkan, dan tebus hadiah khusus di Breakpoint Ghost Recon Tom Clancy. Semua hadiah juga akan membuka dialog unik ‘Kenangan Wildlands’. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di: ghostrecon.com/RewardsProgram