Dell Ciptakan Standar Keunggulan Baru dengan Dell G-Series Generasi Terbaru

0
196

JAKARTA, 18 Juli 2019 – Hari ini, Dell Indonesia menghadirkan inovasi gaming untuk memenuhi pertumbuhan pasar gaming PC di Indonesia dengan menghadirkan laptop Dell G Series terbaru dengan tema “Stop Playing. Start Gaming.” untuk memenuhi pertumbuhan pasar gaming PC di Indonesia.

Dell Indonesia memperkenalkan Dell G7 15 (7590), mesin gaming yang tipis,ringan dan khusus dirancang untuk para gamer yang menginginkan laptop gaming dengan harga terjangkau. Laptop ini juga memberikan pengalaman gaming yang lebih kompetitif, personal dan mudah digunakan.


Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Indonesia memperkenalkan laptop Dell G7 yang telah diperbaharui.

“Saya sangat senang bisa memperkenalkan produk inovatif baru yang akan memudahkan lebih banyak orang menikmati gaming PC dan membantu memajukan gaming di Indonesia,” ujar Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Indonesia. “Laptop G Series baru ini akan membuat gaming PC lebih mudah dibeli bagi mereka yang menginginkan mesin gaming berkinerja tinggi dengan harga terjangkau.”



William Hartoyo, Product Marketing Manager, Consumer, Dell Indonesia menjabarkan spesifikasi, fitur, dan kemampuan Dell G Series yang baru, termasuk Alienware Command Center yang memungkinkan para gamers untuk mengatur semua aspek untuk menikmati permainan game yang optimal.

Dell G7 baru dan yang telah memenangkan penghargaan ini adalah model G Series tertipis saat ini. Laptop ini didukung dengan prosesor hingga Intel Core i7-8750H generasi ke-8 dan kartu grafis NVIDIA RTX 20-series untuk menjalankan game level AAA secara optimal dan fleksibilitas penggunaan sehari-hari. Selain tingkat refresh super cepat hingga 144Hz dan layar G-SYNC, Dell G7 ini juga dilengkapi dengan Alienware Command Center dan, untuk pertama kalinya, keyboard dengan lampu latar RGB 4 zona.

Laptop G Series baru ini akan membuat gaming PC lebih mudah dibeli bagi mereka yang menginginkan mesin gaming berkinerja tinggi dengan harga terjangkau. Tersedia dalam warna Abyss Grey, mesin game yang tangguh dan serbaguna ini dapat diatur dengan lampu latar atau keyboard RGB 4 zona untuk menyesuaikan dengan gaya bermain atau skema warna favorit.


Tampilan produk Dell G7 (7590). Laptop ini didukung dengan prosesor hingga Intel Core i7-8750HQ generasi ke-8 dan kartu grafis NVIDIA terbaru untuk menjalankan game level AAA secara optimal dan fleksibiltas penggunaan sehari-hari.

Laptop Dell G7 baru ini dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan besar hingga 512 GB NVMe PCIe SSD. Ventilasi pendinginan yang besar dan teknologi pendingin kipas ganda membuat suhu laptop ini tetap stabil dan tidak berisik meski sedang memainkan game yang paling berat sekali pun.

Dengan ketebalan hanya 19,9 mm dan berat mulai dari 2,62 kg , laptop ini tidak saja tangguh dan mudah dibawa, tapi juga hadir dengan desain yang menarik. Meski tipis, konstruksi tiga lapis logam yang membingkai laptop ini sangat kaku, dan dudukan tangan dengan lapisan bernuansa metal menghadirkan tampilan yang ultra-sleek.

Para pemain game juga bisa dengan mudah menghubungkan laptop G7 15 mereka ke layar eksternal berkat port HDMI 2.0 yang ditanamkan di laptop ini dan mendukung resolusi layar hingga 4K. selain itu, Laptop ini juga dapat dihubungkan ke docking kabel tunggal melalui port SuperSpeed USB 3.1 Gen 1 Type-C yang bisa mendukung tiga fungsi, yaitu DisplayPort, pengisian daya danThunderbolt 3 untuk proses transfer data yang cepat hingga 40 Gbps.



(Kiri-Kanan) Jajaran eksekutif Dell Indonesia Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Indonesia dan William Hartoyo, Product Marketing Manager, Consumer, Dell Indonesia memamerkan Dell G7 baru pada sesi foto di acara peluncuran yang bertema “Stop Playing, Start Gaming.”

Model yang diperkenalkan saat ini yaitu Dell G7 15 (7590) sudah tersedia dengan harga mulai dari Rp 27,899,000,- .

Untuk kinerja dan daya yang jauh lebih baik lagi saat sedang bermain, streaming video atau mengerjakan proyek-proyek berat yang membutuhkan prosesor tangguh, laptop G7 dengan prosesor Intel® Core generasi ke-9 direncanakan akan hadir mulai Oktober 2019.