Saturday , May 26 2018
Home / Gaming event / Tim Renegades Juarai Game Vainglory pada IGC 2018

Tim Renegades Juarai Game Vainglory pada IGC 2018

Setelah dua hari perjalanan kompetisi Vainglory Indonesia Games Championship 2018, akhirnya pada hari ini rangkaian kompetisi ini selesai sudah. Babak final Vainglory IGC 2018 sendiri mempertemukan matchup yang sudah cukup sering kita simak di kancah kompetitif Vainglory Asia Tenggara, Impunity melawan Renegades.

Renegades berhasil tampil dominan dan menyapu bersih semua pertandingan dengan tidak terkalahkan sama sekali selama kompetisi ini berlangsung. Pada babak final juga mereka membabat habis Impunity 2-0, meski pada game kedua mereka harus berusaha lebih keras sampai akhirnya mereka mampu membalikkan keadaan ketika memasuki fase late game.

Sangat disayangkan memang para jagoan tim dari Indonesia sendiri tidak ada yang melaju sampai ke babak final. Mereka harus takluk dan mengakui keunggulan tim tamu di kandang sendiri. Dengan hasil ini tim Elite8 mendapat peringkat ke-4 dan tim BOOM.ID berada pada peringkat ke-3 di kompetisi Indonesia Games Championship 2018 ini.Sekali lagi selamat bagi tim Renegades! Yang telah memenangkan IGC 2018. Dengan ini tim Renegades berhasil mendapatkan hadiah sebesar Rp35 Juta.

 

About novri

Seorang pc enthusiast dan sangat suka bermain game

Check Also

Gemini Lake OPS Player PC25 Baru dari Giada Mendukung Tampilan video 4K

Fitur lengkap untuk IWB, solusi interaktif dan kolaboratif 15 Mei 2018 – Shenzhen, China – …