Tuesday , October 16 2018
Home / Gaming event / Tim Renegades Juarai Game Vainglory pada IGC 2018

Tim Renegades Juarai Game Vainglory pada IGC 2018

Setelah dua hari perjalanan kompetisi Vainglory Indonesia Games Championship 2018, akhirnya pada hari ini rangkaian kompetisi ini selesai sudah. Babak final Vainglory IGC 2018 sendiri mempertemukan matchup yang sudah cukup sering kita simak di kancah kompetitif Vainglory Asia Tenggara, Impunity melawan Renegades.

Renegades berhasil tampil dominan dan menyapu bersih semua pertandingan dengan tidak terkalahkan sama sekali selama kompetisi ini berlangsung. Pada babak final juga mereka membabat habis Impunity 2-0, meski pada game kedua mereka harus berusaha lebih keras sampai akhirnya mereka mampu membalikkan keadaan ketika memasuki fase late game.

Sangat disayangkan memang para jagoan tim dari Indonesia sendiri tidak ada yang melaju sampai ke babak final. Mereka harus takluk dan mengakui keunggulan tim tamu di kandang sendiri. Dengan hasil ini tim Elite8 mendapat peringkat ke-4 dan tim BOOM.ID berada pada peringkat ke-3 di kompetisi Indonesia Games Championship 2018 ini.Sekali lagi selamat bagi tim Renegades! Yang telah memenangkan IGC 2018. Dengan ini tim Renegades berhasil mendapatkan hadiah sebesar Rp35 Juta.

 

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

Predator Helios 300 Special Edition, Laptop Gaming Warna Putih dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dan NVIDIA GTX 1060

Jakarta, 18 September 2018 – Hari ini, Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition, sebagai bagian …

KNIGHTS CHRONICLE PERKENALKAN BEBERAPA PENINGKATAN PADA UPDATE TERBARU

Jakarta, 12 Oktober 2018 – Netmarble Corp perusahaan game terkemuka di dunia, hari ini memperkenalkan serangkaian …