Synnex Metrodata Indonesia Menggelar Build Your Gaming Empire 2021

0
160

OverclockingID – PT Synnex Metrodata Indonesia (“SMI”), kembali menyelenggarakan Build Your Gaming Empire 2021 (BYGE 2021). Gelaran yang akan berlangsung dari 20 November hingga 12 Desember 2021 ini terdiri dari dua agenda menarik yaitu ekshibisi produk-produk mutakhir secara virtual dan turnamen esports yang melibatkan tim-tim esports papan atas Indonesia.

Ekshibisi virtual BYGE2021 menggunakan Nexworld°, platform 3D menarik yang dikembangkan oleh SMI . Penggunaan platform Nexworld° akan memudahkan masyarakat luas ketika ingin menjelajahi arena ekshibisi untuk mengetahui detil produk-produk beserta teknologi terunggul yang ditawarkan.

Cukup dengan mengakses https://byge.synnexmetrodata.com/ masyarakat dapat memasuki arena eksibisi untuk melihat dan melakukan pembelian produk-produk dari peripheral hingga laptop gaming di stan virtual brand atau vendor terkemuka, seperti Acer, APC, Asus, AOC, Dell, HP, Infinix, Inno3D, Kingston Fury, Logitech, MSI, Razer, Team Tforce, dan Viewsonic.

Agenda menarik lainnya yang ditujukan untuk makin menggairahkan minat terhadap masyarakat adalah diselenggarakannya turnamen esports. Ada dua nomor pertandingan pada turnamen esports BYGE tahun ini, yaitu Valorant dan Mobile Legend: Bang Bang (MLBB).

Presiden Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia Agus Honggo Widodo mengatakan, “Industri esports dan ekonomi kreatif berbasis digital merupakan industri dengan potensi ekonomi yang sangat besar dan membutuhkan dukungan optimal penuh komitmen dari seluruh ekosistem. BYGE 2021 adalah bentuk keseriusan kami untuk turut memacu perkembangan dan kemajuan industri esports dan ekonomi kreatif tanah air melalui suguhan teknologi-teknologi termutakhir dan turnamen esports yang inspiratif. ”

Sementara itu, Ronaldy Suhendra, Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia menjelaskan bahwa “Teknologi-teknologi yang dihadirkan melalui ekshibisi BYGE 2021 merupakan teknologi yang diharapkan mampu menjawab kebutuhan, potensi, serta tren industri gaming dan ekonomi kreatif nasional yang terus menunjukkan peningkatan. Indonesia sendiri merupakan negara Asia Tenggara yang memiliki pasar game potensial.”