Sambut Peluncuran Infinix Hot 30, Infinix Hadirkan Turnamen Warung Gaming Infinix

OverclockingID – Infinix akan meluncurkan seri terbarunya, Infinix Hot 30, pada tanggal 24 Mei mendatang. Menambah semarak jelang peluncuran Hot 30 yang berkolaborasi dengan Free Fire, Infinix juga menghadirkan turnamen Free Fire “Warung Gaming Infinix” atau WARNING.

Infinix Hot 30 dibekali dengan kemampuan charging cepat 33W Fast Charge yang dipasangkan dengan baterai 5000mAh. Kombinasi ini membuat Infinix Hot 30 dapat mendukung produktivitas pengguna selama seharian untuk berbagai keperluan. Di bagian layar, Infinix Hot 30 didukung layar Super Bright Display berukuran 6.78inci yang memiliki refresh rate 90Hz. Dukungan layar canggih di smartphone ini membuat kegiatan pengguna akan berjalan lebih mulus. 

Sisi memori juga tak kalah menarik berkat dukungan RAM 8GB dengan ekstensi 8GB (8GB+8GB) dan memori  internal ROM 128GB. Memori lapang untuk lebih banyak aplikasi dan RAM besar tentunya memungkinkan pengguna untuk menjalankan aktivitas multitasking dengan lebih maksimal tanpa lag yang mengganggu. Tak ketinggalan, fitur NFC juga tersemat untuk memudahkan transaksi uang elektronik pengguna.  

Aktivasi Komunitas Sambut Peluncuran Infinix Hot 30 

Roadshow Infinix Hot 30 bertajuk Warung Infinix Gaming atau WARNING perdana dibuka di Semarang, Jawa Tengah berlokasi di Warmindo Kota Lama pada Sabtu, 20 Mei 2023. Ratusan XFans dan penggemar Free Fire pun menjadi bagian dari turnamen Free Fire dengan sistem 1vs1 untuk memenangkan hadiah utama Infinix Hot 30 Series dan merchandise eksklusif Infinix.

Setelah Semarang, Roadshow WARNING akan hadir di beberapa kota lainnya seperti Malang, Yogyakarta, dan Bandung. Berlangsung hingga Juni mendatang, para XFans dan SONIC bisa langsung melakukan registrasi via platform Infinix Community (@InfinixCommunity) di Instagram untuk turut serta dalam turnamen Warung Gaming Infinix.