Thursday , August 16 2018
Home / Hardware Gaming / Gaming Mobile / Review Smartphone Gaming Asus Zenfone Max Pro M1

Review Smartphone Gaming Asus Zenfone Max Pro M1

Beberapa waktu yang lalu pada ajang bertajuk Limitless Gaming Max Series Launch, ASUS kembali merilis update terbaru di jajaran Smartphone seri Max andalannya yakni ZenFone Max Pro M1.

Untuk bermain game, pengguna membutuhkan perangkat yang punya performa mumpuni untuk menjalankan aplikasi game-game terkini. Asus Zenfone Max Pro M1 dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 636  menawarkan performa hingga 40 persen lebih tinggi dibandingkan Snapdragon 630, dijamin mampu untuk menangani aplikasi game Android apapun yang disediakan di Google Play Store.

Pada kali ini tim kami berkesempatan untuk menguji Smartphone gaming ini. Bagaimanakah performanya ? apakah Smartphone ini benar-benar mampu menangani game-game yang sedang populer saat ini ? mari kita simak reviewnya.

Paket Penjualan

Di dalam paket penjualan Asus Zebfone Max Pro ini kurang lebih sama dengan versi Zenfone yang lainnya, hanya terdapat charger, kabel data, dan Jelly Case. Dengan adanya Jelly Case ini tentu sangat bermanfaat untuk melindungi Smartphone kita dari benturan.

Desain

ASUS Zenfone Max Pro M1 menggunakan material metal dan mengusung layar berukuran 6 inci tapi tetap hari dengan bodi Smartphone ukuran 5,5 inci karena layar tersebut dibuat dengan aspek rasio panjang 18:9 ,resolusi 2160 x 1080 piksel atau Full HD+. Sudah sangat cukup untuk menyajikan pengalaman Mobile Gaming yang memanjakan mata dan nyaman di genggaman.

 

Hasil  Foto Kamera

ASUS Zenfone Max Pro M1 membawa kamera ganda di bagian belakangnya dengan berbagai varian. Varian 6GB/64GB membawa perpaduan 16MP+5MP dan varian 4GB/64GB sekaligus 3GB/32Gb yang kami gunakan membawa resolusi 13MP+5MP.

Hasil foto kamera belakang dari Zenfone Max Pro M1 ini sangat memuaskan. Baik digunakan pada saat di luar ruangan ataupun di dalam ruangan ,bahkan dengan keadaan minim cahaya sekalipun. Ini membuktikan bahwa selain untuk Gaming Smartphone ini juga tangguh untuk Fotografi.

Pada hasil kamera depan terlihat kurang memuaskan jika berfoto di dalam ruangan, baik dalam keadaan kurang cahaya maupun dalam keadaan cukup cahaya sekalipun.

About novri

Seorang pc enthusiast dan sangat suka bermain game

Check Also

Asus Hadirkan Notebook X505ZA AMD Ryzen Tenaga Powerfull dengan Harga Terjangkau

Jakarta, Agustus 2018 – Asus kembali merilis notebook terbarunya yakni Asus X505ZA dengan menggunakan prosesor …