Tuesday , October 23 2018
Home / Gaming event / Rencana Bisnis untuk Ragnarok dan Gravity di Tahun 2019 Mendatang

Rencana Bisnis untuk Ragnarok dan Gravity di Tahun 2019 Mendatang

Jakarta, Oktober 2018 – Di acara ‘2019 Indonesia Business Plan For Gravity & Ragnarok’  , Gravity menggelar konferensi pers  dalam  pengembang Ragnarok Online asal Korea Selatan ini di Indonesia pada tahun 2019 mendatang.

Kitamura Yoshinori Selaku Chief Executive Officer Gravity Interactive asal korea ini mengatakan,  para gamer yang memainkan game Ragnarok Online tercatat 62 Juta pemain diseluruh dunia yang telah memainkan game Ragnarok itu,Game Ragnarok Online merupakan sebuah game dengan genre MMORPG.  Ada empat game Ragnarok yang bisa dimainkan oleh para pemain Indonesia dalam beberapa platform berbeda.

Gravity akan meneruskan game Ragnarok seperti Ragnarok Online versi PC, Ragnarok Journey versi game web, Idle Poring versi Mobile dan Ragnarok Rush versi Mobile.Pada Acara  konferensi pers ini Gravity juga mengumumkan akan meluncurkan close beta test (CBT) untuk game mobile Ragnarok M: Eternal Love untuk kawasan Asia Tenggara.Selain itu, Gravity juga mengembangkan intellectual property (IP) lainnya seperti Dragonica untuk platform mobile. “Kami melihat antusiasme terhadap Ragnarok, pasar, dan peluang yang sangat besar di Indonesia. Kedepannya kami juga akan terus mengembangkan IP lainnya.” Ungkap Yoshinori Kitamura – CEO Gravity.

Bernostalgia dengan game Ragnarok memang merupakan strategi jitu untuk mengajak pemain lama bermain kembali, tapi Gravity juga punya tugas berat untuk menggaet pemain baru. Kita lihat saja kiprah Ragnarok pada tahun 2019 mendatang.Rencana Gravity untuk tahun 2019 sudah mempersiapkan  beberapa game yang akan tiba atau yang sedang dibuat seperti Ragnarok H5, Ragnarok Journey, Ragnarok M: First Love, Dragonica dan Ragnarok Online Zero.

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

Game Ragnarok M: Eternal Love Telah Membuka Pre-Registerasinya

Jakarta, 19 Septermber 2018 – Sebuah petualangan penuh cinta dan keberanian akan segera dimulai! Dengan kerjasama …