Press Conference Vainglory SEA Championship 2017

Jakarta – Vainglory membawa kompetisi dan tim terganas Asia Tenggara ke Jakarta di kejuaraan “Summer 2017 Southeast Asia Championship” pada tanggal 9 sampai 10 September 2017 diakhir pekan ini. Kompetisi ini dihadirkan bersama Telkomsel, yang bertempat di Telkomsel Smart Office (TSO), Jakarta.

Empat tim Vainglory, Elite8, Impunity, Infamous, dan Popeyes akan bertanding untuk memperebutkan kursi di kejuaraan dunia, “Vainglory World Championships”, yang akan diadakan di akhir tahun di Singapura.

Elite8 Esports merupakan perwakilan dari Indonesia yang terbukti sudah pernah memenangkan kejuaraan Vainglory Asia Tenggara sebelumnya. Tim ini pun telah mendapat dukungan penuh dari Telkomsel.

Penyerahan Official Jersey dari Mr. Crispin Tristam kepada Tim Elite8

“Indonesia punya komunitas yang besar. Tak hanya itu, komunitas di Indonesia ini juga punya aktivitas tersendiri, seperti gathering. Nah, ini juga menjadi salah satu cara dari Super Evil Megacorp untuk mendukung komunitas ini,” ucap Taewon.  Karenanya, tidak meragukan apabila Jakarta dipilih sebagai tuan rumah.

Banyak pertanyaan yang ditujukan kepada Taewon ,salah satu diantaranya adalah apakah vainglory kedepannya akan membuat game yang semulanya 3vs3 menjadi 5vs5. “mode game 5vs5 sedang dalam pengembangan tim kami ,mungkin diawal 2018 baru akan kita rilis,” ucap Taewon Yun.

                                                                                      Piala yang akan diperebutkan

Sampai saat ini masih belum jelas berapa total hadiah yang akan diserahkan oleh Super Evil Megacorp di pertandingan Vainglory di Jakarta. Ketika ditanya, Taewon berusaha untuk mengingatnya. “Seingat saya lebih dari USD 10.000,” ucapnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here