Pertama di dunia: MSI meluncurkan produk Notebook dengan seri grafis GeForce® GTX 10!

0
127

Mulai dari Ekstrim GeForce® GTX 1080 SLI grafis untuk GT83VR ke GeForce® GTX 1060 grafis untuk notebook slim ultimate GS63VR Stealth!

Taipei, Taiwan – 16 Agustus 2016 : Hari ini MSI telah menciptakan sejarah dengan mengumumkan update paling komprehensif untuk lineup notebook gaming-nya, memperkenalkan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX terbaru untuk sebelas notebook dalam seri GT, seri GS, seri GE dan bahkan seri GP. Rangkaian laptop gaming ini hadir dengan teknologi VR Ready yang didukung oleh kartu grafis NVIDIA GeForce GTX baru: GT83VR Titan SLI dengan GeForce® GTX 1080 SLI dan GeForce® GTX 1070 SLI, GT73VR Titan dengan GeForce® GTX 1070 SLI, GTX 1080 dan GTX 1070, GT72VR dan GT62VR Dominator dengan GeForce® GTX 1070 grafis untuk para entusias. Sedangkan, GT72VR dan GT62VR Dominator, GS73VR dan GS63VR Stealth, GE72VR, dan GE62VR Apache dengan GeForce® GTX 1060 yang memungkinkan MSI untuk menawarkan grafis yang hebat dan kinerja gaming di setiap segmen.

MSI selalu menjadi yang pertama dalam menawarkan mobile grafis GeForce GTX terbaru di pasar setiap tahun, termasuk untuk jangkauan notebook gaming kuat namun ramping. Kali ini berbeda, NVIDIA secara mengejutkan telah membuat seri terbaru GeForce® GTX 1080, GTX 1070 dan GTX 1060 memiliki arsitektur dan jumlah CUDA core yang sama untuk menawarkan tingkat kinerja yang sama seperti rekan-rekan desktop mereka. Itu sebabnya Anda tidak akan melihat inisial “M” di belakang platform GPU mobile. Gamer dan pengguna profesional dapat berharap untuk notebook gaming terbaru kami akan memiliki pengalaman gaming yang lebih baik, didukung oleh NVIDIA. Notebook-notebook gaming baru ini juga datang dengan desain pendingin yang lebih baik, 100% display sRGB, dan pengalaman audio yang superior.

 

GT73VR Titan SLI: Platform game yang hebat dengan display tercepat 120Hz/5ms

Pembangkit tenaga mobile SLI 17,3″ terbaru, MSI GT73VR Titan SLI mendukung dual GeForce® GTX 1070 SLI grafis, juga memiliki satu model grafis GeForce® GTX 1080 untuk ekstrem gaming. Kekuatan kartu grafis yang luar biasa membuat GT73VR Titan SLI menjadi sebuah laptop gaming VR yang powerful serta mesin yang mengagumkan untuk bermain game pada pengaturan 4K dengan 3-monitor Surround View Mode.

Lebih jauh, seri GT73VR Titan adalah yang pertama di dunia yang hadir dengan layar 120Hz/5ms dalam resolusi full-HD, panel ini juga menyajikan 94% jangkauan warna NTSC dan 100% kalibrasi warna sRGB sehingga penyajian warna menjadi lebih jelas untuk memanjakan mata elang para gamer.

Desain pendingin “Cooler Boost Titan” merupakan kunci untuk platform grafis SLI ekstrem. Ia juga memiliki Whirlwind ganda dengan 29 mata kipas yang ultar-slim dan 10~12 pipa penyalur panas bergantung pada model yang berbeda. Ini adalah desain terbaik untuk grafis GeForce® GTX 1080 single atau grafis GeForce® GTX 1070 SLI ganda untuk pengalaman gaming yang ekstrim. Tipe ini juga bisa di overclock dengan Turbo Mode yang telah tersedia untuk model yang disertai dengan prosesor Intel® Core i7 6820HK, membuka tingkat kinerja tertinggi hanya cocok dengan desain pendingin MSI terbaik yang ada saat ini – belum lagi dengan konsumsi daya yang rendah. Speaker Dynaudio pada GT73VR Titan adalah suatu pengalaman yang patut diapresiasi. Tidak peduli apakah itu game, musik, atau bahkan film action, GT73 tersebut mampu meng-handle volume 102dBA pada posisi pengguna, dengan tahap suara yang lebih baik dan lebih detail, yang memungkinkan Anda untuk menggali lebih dalam dunia Anda sendiri.

MSI GT73VR Titan SLI

 

MSI GT83VR Titan SLI, kinerja TOP untuk VR Gears dan 4K Gaming

MSI GT83VR Titan SLI adalah Raja dari generasi terbaru dalam desain platform SLI, dan memenuhi tuntutan tertinggi gaming 4K dengan VR-Ready. GT83VR Titan SLI memiliki Keyboard mekanik Cherry MX yang ditingkatkan dengan lampu latar warna-merah dan SteelSeries Engine 3 untuk Macro Keys setup. Mendukung GeForce® GTX 1080 dan grafis 1070 SLI ganda, membuatnya siap untuk menjadi sistem tenaga teratas untuk semua peralatan VR di pasar. Lebih baik lagi, Teknologi layar MSI Matrix mendukung Surround View Mode, dengan output 3x4K @ 60Hz untuk 3 layar eksternal, memberikan pengalaman gaming yang benar-benar halus dan tampak nyata secara menyeluruh.

Di dalam, sistem speaker Dynaudio dan ditambah dengan Nahimic 2 menyajikan pengalaman suara mendalam, sedangkan AMP dengan ESS SABRE HiFi DAC menyediakan 32bit / 384kHz Hi-Res Audio berkualitas, yang mampu menangkap 16x lebih rinci daripada CD audio, meningkatkan kinerja headset high-end dengan audio yang lebih baik!

“Cooler Boost Titan” merupakan kunci bagi GT83VR Titan SLI yang memiliki kemampuan untuk menahan panas dari hardware-hardware ekstrim, termasuk grafis GeForce® GTX 1080 SLI dan Core i7 seri K CPU yang telah di overclock untuk gamer tingkat lanjut dan kuasa pengguna, yang membuat konsumsi daya lebih dari 600W tapi tetap menjaga seluruh sistem dingin dan stabilitas yang tinggi.

MSI GT83VR Titan SLI

GT72VR Dominator dan GT62VR Dominator: platform bagi penggila game!

Seri MSI GT72VR Dominator dan GT62VR Dominator terbaru memperkenalkan “Cooler Boost 4” yang mendukung grafis GeForce® GTX 1070 terbaru, dan juga grafis GeForce® GTX 1060 untuk pengalaman VR halus dengan kinerja HTC Vive yang telah dioptimalkan.

Dengan Suara oleh Dynaudio, Nahimic 2, dan Audio Boost 2, GT72VR Dominator dan seri GT62VR Dominator telah tertanam dengan sistem suara yang disempurnakan. Selain itu, GT72VR Dominator memiliki opsional dengan tampilan mobile tercepat 120Hz/5ms dengan cakupan sRGB 100%, atau cakupan warna tertinggi yang siap untuk layar 4K IPS dari 100% Adobe RGB. Ini memberikan gamer atau desainer game reproduksi warna yang paling nyata, untuk bekerja dan bermain. GT62VR juga tersedia dengan tampilan 4K 100% sRGB dengan kalibrasi True Color. Kedua model hadir dengan satu M.2 SSD untuk NVMe atau dengan desain SATA storage combo, dan satu port lebih untuk HDD.

MSI GT62VR Dominator Pro

GS63VR Stealth Pro: notebook 15,6 “gaming Tertipis di Dunia dengan ketebalan 17.7mm

Dengan berat hanya 1.9kg, MSI GS63VR Stealth adalah laptop gaming 15″ Tertipis di Dunia terbungkus dengan sistem pendingin yang hebat untuk grafis GeForce® GTX 1060. Fitur kinerja komputasi hebat dan gaming yang luar biasa dikemas menjadi chassis 17.7mm yang Ultra Slim, yang bahkan lebih ramping dari beberapa Ultrabooks, tetapi beberapa kali lebih kuat daripada banyak notebook spek tinggi.

Cooler Boost Trinity di GS63 terdiri dari total 5-heatpipe yang ditingkatkan dengan kipas Whirlwind Blade untuk pembuangan panas yang efektif dan senyap. Selain itu, desain independen dari modul termal ganda memastikan bahwa Core i7 6700HQ dan grafis GeForce® GTX 1060 dapat diurus dengan baik secara independen untuk memastikan kinerja gaming yang maksimal. Dengan keyboard Steelseries dan SteelSeries Engine 3, gamer bisa bermain game dengan tombol makro yang telah mereka tetapkan untuk memenangkan permainan mereka lebih cepat. ESS SABRE HiFi membawa 24bit/192kHz Hi-Res Audio DAC yang membuat gamer memiliki pengalaman suara yang lebih hebat.

MSI GS63VR Stealth Pro

GS73VR Stealth: Notebook 17″ gaming paling ringan yang tipis!

GS73VR Stealth memanfaatkan kepadatan tinggi alumunium alloy untuk membentuk body utama. Brushed-metal yang halus dicampur dengan bentuk full-arc elegan menawarkan gaya bermain game baru yang sulit untuk ditandingi. Dengan mobile grafis GeForce® GTX 1060 dan solusi sistem pendingin Cooler Boost Trinity, GS73VR Stealth andal memberikan kinerja bintang di panasnya pertempuran. Selain itu, dilengkapi dengan fitur gaming yang kuat, termasuk keyboard SteelSeries gaming, aplikasi SteelSeries Engine 3, True Color Technology, ESS SABRE HiFi Audio, Nahimic 2 Audio Enhancer dan banyak lagi, semua dalam chassis yang ultra slim.

MSI GS73VR Stealth Pro

 

GS43VR phantom: Ringkas namun merupakan notebook gaming 14″ yang kuat!

GS43VR Phantom merupakan notebook gaming paling ringkas dengan grafis GeForce® GTX 1060 dan solusi sistem pendingin Cooler Boost Trinity, GS43VR Phantom memberikan kinerja tinggi untuk pengalaman gaming Full HD dengan pengaturan Ultra dan VR-Ready. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan fitur gaming yang lebih baik daripada kebanyakan notebook 14″ yang ada di pasar, dimana sudah dilengkapi Keyboard SteelSeries gaming, aplikasi SteelSeries Engine 3, True Color Technology, ESS SABRE HiFi Audio, Nahimic 2 Audio Enhancer dan lebih, semua dalam chassis yang sangat ringkas.

 

GE72VR dan GE62VR Apache merupakan standar platform game untuk VR-Ready

Kinerja gaming tinggi idak harus selalu datang dengan harga yang tinggi juga. Tahun ini, MSI telah mempersiapkan GE72VR dan GE62VR Apache untuk platform entertainment yang memiliki kinerja tinggi. Sebagai notebook gaming yang terjangkau didukung oleh grafis GeForce® GTX 1060 grafis, GE72VR dan GE62VR Apache dirancang dengan desain thermal Cooler Boost 4 terbaru yang kuat, dengan dual fan dan 6 heatpipe agar tetap dingin dan tenang ketika bermain game. Fungsi SHIFT dari panel kontrol Dragon Center bisa mengatur tinggi kinerja CPU Core i7 dan grafis GeForce GTX 1060 untuk menjaga mereka di tingkat kinerja tertinggi, yang merupakan sebuah booster bagi para gamer. Sementara itu, Keyboard multi-backlit Steelseries , Nahimic 2 sound system dengan speaker Dynaudio, Killer LAN, aplikasi live streaming Gamecaster, dan perangkat lunak WTFast semua dilengkapi dalam GE72VR dan GE62VR Apache, menawarkan level pengalaman gaming yang lebih tinggi.

MSI GE62VR Apache Pro

Dragon Center dengan 1 Klik VR-Ready

Semua notebook Gaming MSI terbaru akan hadir built-in dengan perangkat lunak terbaru MSI yang unik, “Dragon Center”. Tidak hanya berguna untuk monitoring hardware secara rinci, tetapi juga merupakan software terbaik untuk mengelola banyak fitur unik pada laptop MSI.

Dengan tombol VR 1 kali klik, akan membuat pengguna kami bermain game VR lebih halus guna menghindari gangguan aplikasi belakang layar pada tingkat frame game. “SHIFT” kini ditingkatkan dengan 4/5 mode tergantung pada model dan kombinasi notebook Anda, sementara Kecepatan Fan memungkinkan pengguna secara manual mengontrol kecepetannya. Sementara itu, X-Boost mengaktifkan akses cepat untuk SSD dan USB drive, dan editing True Color juga dapat dilakukan di sini. Akhirnya, “Dragon Center” memungkinkan pengguna menggunakan ponsel mereka untuk mengontrol atau memantau status notebook mereka secara real time.

MSI Dragon Center

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here