Monday , November 19 2018
Home / Gaming event / Perayaan 3 Tahun Seven Knights Hadirkan Update Besar-Besaran

Perayaan 3 Tahun Seven Knights Hadirkan Update Besar-Besaran

Jakarta, 18 Oktober 2018Netmarble Corp. hari ini mengumumkan bahwa salah satu game mobile RPG andalannya, Seven Knights, merayakan ulang tahunnya yang ke-3 setelah rilis, serta hadirkan update besar-besaran termasuk Hero baru dan update Awaken.

Pada update kali ini, Special Hero dari grup ‘Hidden Master’ bernama Bathory, telah ditambahkan ke dalam game. Bathory adalah vampir yang memiliki tampilan mempesona. Selain itu, Awaken Teo juga telah hadir dengan skill yang jauh lebih kuat lagi.Seven Knights juga hadirkan konten baru, yaitu ‘Guild Raid’ dan ‘Limit Break’. Guild Raid adalah konten baru untuk mengalahkan Boss Monster dan mendapatkan hadiah bersama anggota Guild. Selain itu, sistem Limit Break telah ditingkatkan sehingga para pemain dapat lebih memperkuat Hero yang dimiliki.

Netmarble merayakan update ini dengan memberikan hadiah berlimpah melalui berbagai macam event. Salah satunya Event Spesial Check-In Perayaan 3 Tahun, di mana para pemain dapat meraih beragam hadiah besar dengan cuma-cuma, seperti 1.554 Ruby, 3 Awaken Hero, 9 Special Hero Selector, dan item-item menarik lainnya selama 4 minggu.

Ditambah lagi, para pemain dapat meraih 6-star Teo Level 40, serta hadiah lainnya dari event spesial hanya dengan login ke dalam game. Guide terbaru untuk returning player dan new player juga telah ditambahkan, serta para pemain bisa mendapatkan banyak hadiah dengan menyelesaikan misi Guide Quest.

Informasi lebih lanjut tentang game dapat diakses melalui Website Resmi Seven Knights (http://sevenknights.netmarble.com) dan Facebook Fanpage Official Seven Knights Indonesia (https://www.facebook.com/SevenKnightsID/).

 

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

NETMARBLE HADIRKAN UPDATE SPESIAL LINEAGE2 REVOLUTION DAN DC

Jakarta, 15 November 2018 – Netmarble Corp., perusahaan game terkemuka di dunia, hari ini  mengumumkan …