OPPO dan BIGETRON Red Aliens Menggelar Reno6 Ultimate Gaming Battle

0
168

OverclockingID – OPPO menggelar tahap final Reno6 Ultimate Gaming Battle, ajang kompetisi PUBG Mobile yang diadakan di Central Park Jakarta pada hari ini (26/9). Kompetisi gaming ini merupakan kolaborasi antara OPPO Indonesia, PUBG Mobile, dan tim e-sport Bigetron Red Aliens, yang bertujuan menegaskan fitur-fitur game di OPPO Reno6. Pada ajang ini, dua tim esport yakni Dewa United dan Genocide berhasil menyisihkan 38 tim yang terdaftar untuk bertemu dan berhadapan langsung dengan Bigetron Reds Aliens.

“Kompetisi Reno6 Gaming Battle ini merupakan pembuktian mengenai kemampuan perangkat OPPO Reno6 yang tidak saja piawai dalam hal fotografi dan videografi, namun juga mumpuni untuk digunakan di aktivitas gaming berat. Kolaborasi bersama salah satu tim esport ternama di Indonesia kian mempertegas posisi OPPO Reno6 sebagai perangkat yang unggul untuk bermain beragam genre game. Ke depan, OPPO akan menghadirkan berbagai perangkat dengan kapabilitas game yang mumpuni, sehingga perangkat gaming tidak lagi eksklusif dan dapat dinikmati semua kalangan,” tutur Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

“OPPO Reno6 ternyata menyediakan fitur-fitur menarik yang cukup mumpuni untuk bermain game, salah satunya Quick Startup yang berguna dan terpakai sekali ketika di kompetisi game karena pemain lebih cepat dalam membuka game yang akan ditandingkan,” ujar Muhammad Albi a.k.a. Ryzen, salah satu player Bigetron Red Aliens. “Di sisi desain, perangkat OPPO Reno6 juga ergonomis, ringan, dan permukaan bodinya tidak licin sehingga nyaman bagi para gamer.”

Ke depan, OPPO akan terus mengembangkan fitur-fitur yang akan menyajikan kenyamanan bermain mobile game kepada penggunanya dan bekerjasama dengan game developer untuk memperkenalkan berbagai fitur gaming seperti pada perhelatan AOV Star League (ASL) 2021 yang akan berlangsung pada Oktober mendatang.