ONIC Esports Menjuarai Turnamen MAX Valorant Minor

0
123

Jakarta, 19 Oktober 2020 – ONIC Esports akhirnya berhasil keluar sebagai juara pertama MAX Valorant Minor Tournament. Setelah berjibaku melawan RRQ Endeavour di babak semifinal dan menundukkan Elecbossa di grand final, ONIC Esports berhak membawa pulang hadiah utama sebesar Rp5 juta. Dua pertempuran yang berlangsung sengit ini terjadi di tanggal 16 dan 18 Oktober 2020. 

Keempat tim yang berlaga di semifinal bertarung dengan sengit sehingga menghasilkan skor yang tipis-tipis. Bahkan bronze match yang terjadi antara RRQ Endeavour vs Way Esports berlangsung keras dan dipenuhi dengan kejar-kejaran skor.

Pada akhirnya ONIC Esports berhasil keluar sebagai juara pertama, yang kemudian diikuti oleh Elecbossa di posisi kedua. Sementara itu RRQ Endeavour harus puas berada di posisi ketiga, kemudian Way Esports di posisi keempat.

“Kami sangat senang dengan hasil MAX Valorant Minor Tournament. Antusiasme yang kami dapatkan baik dari peserta maupun penonton jauh melebihi ekspektasi kami. Pertandingan di dua hari terakhir pun berlangsung sangat seru dan penuh momen menegangkan.” Ucap Iskandar Ramli selaku CEO Metaco.gg.

“Melihat sukses MAX Valorant Minor Tournament, Metaco tentu ingin mengadakan turnamen MAX untuk VALORANT di masa depan. Tapi untuk sekarang, kami punya rencana untuk mengadakan banyak turnamen mingguan VALORANT untuk mempertahankan antusiasme yang dibawa MAX Valorant Minor Tournament.” Sambung beliau.

Bram Arman selaku Event Manager Metaco.gg menambahkan “kami berharap ekosistem dan komunitas VALORANT di indonesia bisa tetap solid hingga beberapa tahun ke depan, sehingga scene PC gaming indonesia bisa lebih bergairah dan bisa dirayakan secara offline. Tentunya setelah pandemi COVID-19 ini berakhir.

Sembari menunggu hal tersebut, kami dari Metaco akan berusaha untuk mempertahankan gairah ini dengan membuat event VALORANT mingguan dengan skala kecil, yang rencananya akan dijalankan di bulan november.”

Jadi bagi kamu yang ingin mencoba untuk berlaga di scene VALORANT, Metaco.gg bakal membuka kesempatan tersebut lebar-lebar di bulan November nanti. Dari yang sudah-sudah, turnamen-turnamen tersebut akan berkesinambungan hingga akhirnya muncul di turnamen skala besar seperti MAX Alpha atau bahkan MAX Omega. 

MAX Valorant Minor Tournament disponsori oleh AMD, SteelSeries, Western Digital, Razer Gold. Selain itu turnamen ini ikut didukung oleh NimoTV dan MyRepublic.