Monday , November 19 2018
Home / Info Hardware / Graphics Card / MSI unveils first custom NVIDIA GeForce® RTX GPU Series

MSI unveils first custom NVIDIA GeForce® RTX GPU Series

Taipei, Taiwan] Sebagai merek terkemuka dalam perangkat keras True Gaming, MSI telah menjual lebih dari 8 juta kartu grafis pada tahun lalu. Hari ini kami sangat bangga untuk berbagi dengan Anda tentang GPU terbaru dari NVIDIA, yaitu GeForce® seri RTX 20 terbaru.

GPU NVIDIA GeForce RTX telah membawa perubahan yang revolusioner di bidang grafis dan kembali menetapkan standar baru yang lebih tinggi dari sisi performa. Ditenagai oleh desain arsitektur GPU NVIDIA Turing ™ terbaru dan platform NVIDIA RTX yang revolusioner, kartu grafis terbaru ini mampu menyatukan ray tracing secara real-time, artificial intelligence, dan shading yang dapat diprogram. Ini bukan hanya cara yang benar-benar baru mendapatkan pengalaman gaming yang luar biasa — ini adalah pengalaman gaming PC yang paling mutakhir.

GPU baru ini diperkenalkan pada acara khusus NVIDIA yang berlangsung selama dua hari yang disebut “GeForce Gaming Celebration” yang dimulai malam ini di Palladium di Cologne, Jerman menjelang Gamescom 2018.

“Turing adalah’s inovasi paling penting dalam grafis komputer dari NVIDIA dalam lebih dari satu dekade,” kata Justin Walker, direktur desktop GeForce di NVIDIA. “Ini adalah suatu dorongan untuk inovasi yang kami hargai di mitra AIB seperti MSI.”

 

Overview Kartu Grafis MSI GeForce® RTX 20 Series

Berdasarkan arsitektur Turing baru dari NVIDIA’s , MSI mengumumkan akan membawa seri berikut seperti yang terlihat dalam PR ini:
Dilengkapi dengan desain premium dan triple fan terbaru, seri GAMING TRIO dan DUKE akan menghadirkan kinerja thermal terbaik di kelasnya yang bisa Anda dapatkan dari MSI.

Untuk seri Hybrid Air- & Liquid Cooling kami, SEA HAWK telah menjadi model yang sangat popular dari sisi aplikasi liquid cooling, tidak hanya instalasinya yang sangat mudah, hal ini juga membebaskan para gamers dari biaya maintenance

Angin segar bertiup melalui line-up kami saat VENTUS, yang menandai penampilan perdananya dengan desain kipas ganda yang minimalis.

Melengkapi jajaran produk kami, desain thermal dari AERO mampu mengisolasi aliran udara yang digunakan dalam mendinginkan kartu grafis dan mengeluarkannya dari sistem di bagian belakang.

Dengan jajaran yang komprehensif untuk kartu grafis generasi berikutnya, kami yakin dapat memenuhi kebutuhan setiap gamer yang mendambakan performa tinggi.

About redaksi

Check Also

Predator Helios 300 Special Edition, Laptop Gaming Warna Putih dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dan NVIDIA GTX 1060

Jakarta, 18 September 2018 – Hari ini, Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition, sebagai bagian …

NETMARBLE HADIRKAN UPDATE SPESIAL LINEAGE2 REVOLUTION DAN DC

Jakarta, 15 November 2018 – Netmarble Corp., perusahaan game terkemuka di dunia, hari ini  mengumumkan …