Wednesday , September 18 2019
Home / Gaming event / Esports / Mobile Legends: Bang Bang “Peak Event 515”

Mobile Legends: Bang Bang “Peak Event 515”

Jakarta, Mei 2019 – Kegiatan 515 Unite, yang diadakan oleh Mobile Legends: Bang Bang akan segera mendekati puncaknya. Untuk mengetahui latar belakang kegiatan ini, MLBB telah menyiapkan cerita dengan format video animasi untuk menghibur para pemain. Kisah ini dilatar belakangi adanya kekuatan gelap yang menyerang dunia Land of Dawn. Di saat dunia yang dipenuhi teror, muncul Harper yang bersiap melindungi, bersama dengan para Kesatria mengumpulkan para Hero untuk melindungi Land of Dawn.

Pemain dapat menonton kisah lengkapnya di Youtube MLBB maupun di dalam game. Setelah sederet kegiatan seperti pemilihan Hero Representative, saat ini juga sedang berlangsung kompetisi dance lagu “Bang Bang”. Selain itu MLBB juga memberikan gratis skin pada pemain, yaitu:

  • Tanggal 4 Mei 2019: Zilong painted skin yang didapatkan dari login.
  • Tanggal 11 Mei 2019: Avatar Border ekslusif 515 yang didapatkan dari login.
  • Tanggal 18 Mei 2019: Hero baru- Faramis yang didapatkan dari login.
  • Tanggal 25 Mei 2019: Skin Faramis yang didapatkan dari menyelesaikan misi.

Untuk fitur terbaru, akan dirilis mode baru yaitu Ravage yang merupakan mode arcade singkat yang hanya memakan waktu 3-5 menit. Dalam Mode ini tidak ada minion, turret ataupun creep, misi pemain adalah mengalahkan Mech Soldier dan mengumpulkan Aquamarine. Kumpulkan 15 Aquamarine dan pertahankan selama 30 detik untuk memenangkan battle. Pemain dapat mencoba fitur ini mulai tanggal 11 Mei 2019.

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

InilahTeam yang Mendominasi di MPL Indonesia Season 2 Minggu 1

Jakarta, 11 September 2018 – Tanggal 7-9 September 2018 lalu, Mobile Legends Professional Leauge (MPL) …

%d bloggers like this: