Tuesday , July 24 2018
Home / Gaming event / LYTOGAME Indonesia Telah Resmi Mempublikasikan Game Crossfire Next Generation

LYTOGAME Indonesia Telah Resmi Mempublikasikan Game Crossfire Next Generation

Jakarta, April 2018 – LYTOGAME Indonesia telah resmi mengumumkan untuk mempublikasikan Game Crossfire Next Generation melalui sebuah acara Press Conference yang dilaksanakan pada Kamis, 19 April 2018 bertempat di De Leila Resto & Lounge, Lt. F8, FX Mall Sudirman, Jl.Jend. Sudirman, Pintu Satu Senayan Jakarta.

Acara Konferensi Pers bertajuk “Crossfire Next Generation Esports” ini semakin menegaskan komitmen LYTOGAME yang sepenuhnya mendukung dunia Esports Indonesia dengan berpartisipasi menghadirkan turnamen Esports FPS Terbesar di Indonesia.

Bukti partisipasi tersebut ditunjukkan tidak tanggung-tanggung. LYTOGAME mengundang beberapa gamer profesional Indonesia sebagai bintang tamu, di antaranya adalah: M. Ikhsan ‘Lemon’ dari Tim RRQ, Richard “NXL” Permana dari Tim NXL, Yudi Kurniawan dari Tim XCN Gaming, dan Monica ‘Nixia’ Carolina dari NXA- Lad1es. Para gamer profesional tersebut dipertemukan dalam sebuah Talkshow bertemakan “Indonesia Pro-Gamer Life” dimana mereka akan berbagi pengalaman tentang kehidupannya menjadi seorang gamers profesional.

 Esports FPS Dengan Hadiah Terbesar di Indonesia

Dalam Acara ini juga, LYTOGAME berkomitment akan mendukung penuh kegiatan Esports FPS di Indonesia. Bukan hanya satu, tak tanggung-tanggung sepanjang tahun 2018 setidaknya ada 4 Esports yang bisa diikuti oleh para penggila kompetisi FPS yang dilaksanakan berbeda tiap periodenya.

Yang paling terdekat setelah periode Open Beta mendatang adalah Roadshow ke 16 kota yang tersebar di seluruh penjuru tanah air. Hadiah yang ditawarkan dalam masing-masing Esports ini berkisar puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah bisa diraih para peserta Esports. Yang paling spektakuler adalah Esports berskala nasional yang rencananya akan diselenggarakan sekitar pertengahan tahun ini karena memperebutkan hadiah hingga ratusan juta rupiah. Tidak hanya itu saja, Untuk mewakili negara di ajang Esports FPS Internasional terbesar, CFS 2018, LYTOGAME pun siap mendukung penuh para atlit Esports dari Indonesia.

Kolaborasi ciamik dengan NVIDIA ICAFE di Crossfire Next Generation City Warnet Esports 2018

Tidak hanya di Jakarta saja, LYTOGAME berencana akan menggelar Roadshow Esports bertajuk Crossfire Next Generation City Warnet Esports 2018. Event yang diadakan di 16 kota besar ini rencananya akan dilaksanakan pada 26 Mei sampai dengan 3 Juni 2018. Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar adalah sebagian kota yang akan diselenggarakan Esports ini dan sisanya masih banyak lagi.

Crossfire Next Generation City Warnet Esports 2018, LYTOGAME tidak sendirian. NVIDIA ICAFE, TNC Cyber Cafe Dan Komunitas Warnet Indonesia yang memiliki ratusan warnet yang tersebar diseluruh penjuru tanah air akan mendukung kegiatan ini dengan menyediakan tempat untuk menyelenggarakan Crossfire Next Generation City Warnet Esports 2018 ini.

Ajang yang juga menjadi roadshow ini bertujuan mencari jawara dari masing-masing kota. Selain itu di Crossfire Next Generation City Warnet Esports 2018ini menjadi ajang pemanasan bagi para Prajurit CF sebelum bertanding di Esports lebih besar berskala Nasional ataupun Internasonal.

Selain Esports dalam negeri, LYTOGAME berkomitmen menghasilkan para Prajurit CF tangguh yang akan bertanding di event berskala internasional, CFS 2018 yang berhadiah hinggal miliyaran rupiah.

About novri

Seorang pc enthusiast dan sangat suka bermain game

Check Also

Acer Day Kembali Digelar dengan Beragam Penawaran Menarik

Acer Day 2018 kembali digelar. Acara ini merupakan program tahunan Acer dalam menjajakan produk-produk andalannya. …