Logitech Meluncurkan G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset

0
136

OverclockingID – Logitech G meluncurkan Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset. Headset gaming ini sangat cocok bagi para gamer generasi muda. Dengan berat kurang  lebih 165 gram, G435 menjadi headset gaming yang sangat ringan dan nyaman untuk dipakai para gamer muda sepanjang hari. Kombinasi nirkabel LIGHTSPEED 2.4GHz dan Bluetooth yang berkelas gaming, memberi Anda kebebasan untuk terhubung secara nirkabel ke PC, PlayStation, atau perangkat selular Anda.

Driver 40mm-nya menghadirkan suara yang kaya dan imersif, sedangkan mikrofon  beamforming ganda menghilangkan kebutuhan akan mikrofon tipe boom. Mikrofon  beamforming yang canggih juga dapat mengurangi kebisingan suara latar belakang,  sambil memperkuat suara Anda, sehingga ketika berkomunikasi dalam game, Anda  terdengar seperti berada di ruangan yang sama dengan teman-teman Anda. 

Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset hadir dalam tiga variasi warna, Black  & Neon YellowBlue & Raspberry, serta Off-White & Lilac, memungkinkan para gamer  untuk memamerkan gaya sesuai dengan kepribadian mereka masing-masing. G435 juga  menyertakan sentuhan-sentuhan kecil seperti indikator braille kiri dan kanan pada  headset untuk memudahkan mereka yang memiliki keterbatasan dalam hal penglihatan  untuk mengetahui sisi pada headset.

Harga dan Ketersediaan 

Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset diperkirakan akan hadir dan dijual secara resmi di Indonesia lengkap dalam 3 pilihan warna pada bulan November 2021, dengan harga kisaran Rp929.000,-.