Lexar Mengumumkan Keluarga Baru dari Memory Gaming

0
133

OverclockingID – Lexar, merek global terkemuka untuk solusi memori flash, dengan bangga mengumumkan lini produk baru Hades dari produk DRAM Gaming. Ini adalah pengenalan kami ke dalam kategori DRAM gaming karena Lexar sedang memperluas portofolio produknya.

Memori Desktop Lexar® Hades RGB DDR4 3600/3200 yang baru ditujukan untuk para gamer yang mencari kinerja lebih maksimal dan pengalaman bermain yang lebih baik dengan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan. Memori Desktop Lexar® Hades OC DDR4 3600/3200 adalah peningkatan sempurna untuk para gamer dan pembuat konten yang menginginkan kinerja yang optimal dan pengalaman bermain game yang lebih baik dan kinerja yang intensif.

Memori DDR4 Hades RGB yang telah di overclock memungkinkan Anda untuk meningkatkan pengalaman bermain game tanpa hambatan. Dan dengan efek pencahayaan RGB, memori DDR4 Hades RGB meningkatkan gameplay Anda dengan warna-warna cerah dari efek pencahayaan RGB.

Kustomisasi RGB menciptakan suasana hidup yang membuat gameplay Anda lebih realistis, dan menambahkan sentuhan gaya ke pengaturan game Anda. Ini juga dilengkapi Lexar RGB Sync, perangkat lunak kontrol pencahayaan yang kuat, untuk memungkinkan Anda dalam menyesuaikan dan melakukan sinkronisasi efek pencahayaan Anda, dengan mengatur warna, intensitas, dan kecepatan, sambil memungkinkan Anda untuk menyimpan efek pencahayaan untuk dapat digunakan nanti.

Dengan memori DDR4 Hades OC overclock, Anda dapat mempercepat gameplay dan meningkatkan pengalaman bermain game Anda dengan waktu respons yang lebih cepat. Untuk pembuat konten, baik ketika Anda mengoperasikan aplikasi yang menuntut kecepatan, memproses beban kerja yang besar, atau mengedit video, H DDR 4 Hades OC akan mempercepat kinerja desktop Anda dengan mudah.

Keduanya dirancang dengan penyebar panas aluminium yang ramping untuk menjaga sistem Anda tetap dingin dan stabil, sehingga Anda dapat mengoperasikannya dengan lancar saat menjalankan game, software dan beban kerja yang intensif. DDR4 Hades OC dan DDR4 Hades RGB kompatibel dengan INTEL XMP 2.0 dan AMD Ryzen terbaru untuk mengoptimalkan dan meningkatkan pengalaman PC dan gaming Anda secara keseluruhan.

Lini keluarga DDR4 Hades akan bergabung dengan Memori Lexar® DDR4 3200/2666 SODIMM dan solusi Memori UDIMM Lexar® DDR4-2666 yang ditujukan untuk pengunaan sehari-hari dalam mencari startup yang lebih cepat, peningkatan respons, waktu pemuatan aplikasi yang lebih cepat, dan peningkatan keseluruhan untuk pengalaman pengoperasian Anda sehingga Anda bisa multitasking dengan mudah.

Semua desain produk Lexar menjalani pengujian ekstensif di Lexar Quality Labs, dengan fasilitas lebih dari 1.100 perangkat digital untuk memastikan kinerja, kualitas, kompatibilitas, dan keandalan. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.lexar.com