KONAMI eFootball.League Musim 2020/21 akan Dimulai pada 7 Desember

0
190

Jakarta, 12 November 2020 – Konami Digital Entertainment Limited hari ini telah mengumumkan kembalinya dan detail pertama dari eFootball.League untuk musim 2020/21, dimulai dari 7 Desember.

eFootball.League adalah turnamen esports yang menyambut kompetitor dari semua level keahlian. Seperti musim lalu, seri ini dibagi menjadi dua divisi: eFootball.Pro, kompetisi elit khusus untuk klub sepak bola profesional, dan eFootball.Open, turnamen amatir terbuka untuk semua pemain.

Pada poin ini, selain Juventus, Arsenal, Schalke dan AS Monaco yang merupakan klub-klub yang berpartisipasi pada musim lalu, KONAMI mengungkapkan AS Roma akan berpartisipasi untuk pertama kalinya pada musim 2020/21. Klub lain yang berpartisipasi dalam musim ini akan diumumkan secara berurutan.

eFootball.Open – Mulai 7 Desember

EFootball.Open musim lalu sukses besar, mengumpulkan lebih dari 1,4 juta peserta turnamen di seluruh dunia. Mulai 7 Desember, konsol atau pemain seluler eFootball PES 2021 SEASON UPDATE (PES 2021) atau pemain seluler akan dapat berpartisipasi dalam Kualifikasi Klub Online.

eFootball.Open tersedia untuk semua pengguna dan berlangsung di acara Matchday tertentu yang menggunakan tim preset. Memenuhi ketentuan yang ditetapkan di setiap tahap turnamen untuk mendapatkan Poin eFootball *, jenis mata uang baru yang dapat ditukar dengan berbagai bonus dalam game.

Pesaing dengan performa terbaik di setiap babak akan mendapatkan tempat untuk melanjutkan dan pada akhirnya dapat dipilih untuk bersaing di Final Dunia pada Juli 2021.

Untuk informasi lebih lanjut tentang turnamen 1v1 online, termasuk jadwal acara, kunjungi situs web eFootball. Buka situs web di sini – https://efootballpro.konami.net/open/overview/efootball-open/

eFootball.Pro – Mulai 12 Desember

Dengan total lebih dari 15 juta penayangan di YouTube selama musim 2019/20, eFootball.Pro hadir kembali untuk musim baru pada 12 Desember dengan pemain esports profesional mewakili beberapa klub sepak bola terbesar di dunia.

Melanjutkan pergantian pertengahan musim karena pandemi yang sedang berlangsung, Pertandingan eFootball.Pro selama musim reguler 2020/21 akan dimainkan secara online dalam pertandingan CO-OP 3v3. Para peserta elit telah dipilih oleh klub sepak bola yang bersaing, dengan rincian ini akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang.

Seperti sebelumnya, klub eFootball.Pro akan sama dengan klub yang tampil di turnamen eFootball.Open, memberikan kesempatan kepada siapa pun untuk menaiki tangga dan dipertimbangkan oleh setiap klub untuk bergabung dengan tim esports profesional mereka.

Hari Pertandingan eFootball.Pro pertama di musim baru akan tersedia untuk streaming pada 12 Desember. Untuk informasi terbaru, kunjungi situs web eFootball.Pro di sini – https://efootballpro.konami.net/

eFootball PES 2021 SEASON UPDATE sekarang tersedia diPlayStation®4, Xbox One ™, dan PC STEAM, termasuk kompatibilitas mundur diPlayStation®5 dan Xbox Series X / S. Fitur duta PES global Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford dan Alphonso Davies pada sampul Edisi Standar.