Monday , November 19 2018
Home / Home / KNIGHTS CHRONICLE HADIRKAN UPDATE PERTAMA SETELAH PERILISAN

KNIGHTS CHRONICLE HADIRKAN UPDATE PERTAMA SETELAH PERILISAN

Jakarta, 5 Juli 2018Netmarble Corp., perusahaan game mobile terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan update pertama untuk game turn-based RPG andalannya, Knights Chronicle.

Area petualangan baru ‘Dark Forest’ menampilkan alur cerita dan karakter baru. Dengan ditambahkannya 10 stage pada tiap tingkat kesulitan, pemain dapat merasakan cerita yang lebih mendalam melalui 30 stage tersebut.

Selain itu, Morrigan, Kali, dan Claude yang merupakan SSR Hero terbaru juga telah ditambahkan ke dalam game. Morrigan dan Kali adalah anggota dari Draiden Elite, yang akan menunjukkan skill kuat mereka pada saat battle. Claude adalah Shadow Assassin dari Draiden Elite, Shadow Guild, yang sering berada di Dark Forest. Pada update kali ini, peningkatan telah dilakukan demi kenyamanan para pemain, seperti sistem transform Rune dan sistem interface.

“Kami berencana untuk menghadirkan lebih banyak karakter dan alur cerita menarik lainnya di update mendatang,” ujar Young Jae Park, Division Director di Netmarble. “Kami berharap para pemain dapat menikmati keseruan bermain Knights Chronicle, salah satu game yang paling menarik dan mengesankan di perangkat mobile.”

Baru-baru ini, Netmarble juga mengumumkan bahwa Knights Chronicle telah mencapai 1 juta unduhan setelah perilisan.

Dilengkapi dengan permainan real-time party yang bisa dimainkan hingga 5 pemain untuk menantang multiplayer dungeon, animasi skill 3D yang menampilkan detail visual menakjubkan, serta lebih dari 100 hero yang bisa dipilih, Knights Chronicle menawarkan pengalaman bermain game RPG setara kualitas game konsol di genggaman para pemain.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Knights Chronicle, silakan kunjungi website resmi di http://knightsgbweb.netmarble.com/ atau fanpage resmi di  https://www.facebook.com/KnightsChronicleIndonesia/.

About Oky

Check Also

NETMARBLE HADIRKAN UPDATE SPESIAL LINEAGE2 REVOLUTION DAN DC

Jakarta, 15 November 2018 – Netmarble Corp., perusahaan game terkemuka di dunia, hari ini  mengumumkan …