Sunday , May 26 2019
Home / Info Event / Gaming Info / KNIGHTS CHRONICLE HADIRKAN UPDATE BESAR SEASON 2

KNIGHTS CHRONICLE HADIRKAN UPDATE BESAR SEASON 2

Jakarta, 5 April 2019Netmarble Corp. menghadirkan update besar season 2 mobile RPG yang terinspirasi dari anime populer, Knights Chronicle, dengan konten-konten terbaru yang lebih seru dan menyenangkan.

Mulai hari ini, para pemain dapat mengintip dari petualangan baru ras kuno, Drayan, dengan tambahan 2 Hero Drayan, yaitu Tyrione dan Pierina. Hero favorit kalian, Damian (Ketua White Knights) dan Ashley (Ketua Dark Knights), telah Awaken. Kedua Hero tersebut kini bertambah kuat dengan meningkatnya statistik dan Passive Skill hingga level maksimal Awaken. Penampilan mereka pun akan berubah setelah Awaken.

Update lainnya di Knights Chronicle, termasuk:

  • Apocalypse Level untuk Advent Dungeon Pierina – Mulai hari ini, pemain dapat menikmati Special Advent Dungeon terbaru, melawan SSR Hero Pierina dengan tingkat kesulitan Apocalypse dan diskon stamina Advent Dungeon berlangsung selama 2 minggu.
  • Update Epic Quest ‘Meril’ – Epic Quest Baru ‘Meril’ telah hadir dan pemain dapat meraih Costume SSR dengan menyelesaikan Quest/misi/tantangan yang ada/tersedia.
  • Update Heroic Windmill – Pemain dapat meraih SSR Hero secara acak dengan menukarkan SSR Hero yang sudah tidak digunakan.

Knights Chronicle merayakan update dengan memberikan berbagai macam konten baru. Pemain dapat meraih 6-star Max Level Damian, serta 5 SSR Hero karakter hanya dengan login ke dalam game.

Knights Chronicle menampilkan classic turn-based RPG, terinspirasi dari animasi Jepang yang indah, serta cerita menarik dengan standar kualitas setara game konsol dan PC. Game ini juga memiliki fitur-fitur menonjol, seperti permainan party yang berlangsung secara real-time di mana para pemain membentuk party terdiri dari 5 orang untuk bertarung di Dungeon, kemampuan animasi 3D yang memamerkan visual dengan sangat detail, dan lebih dari 100 Hero keren tersedia untuk dipilih.

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

Predator Helios 300 Special Edition, Laptop Gaming Warna Putih dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dan NVIDIA GTX 1060

Jakarta, 18 September 2018 – Hari ini, Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition, sebagai bagian …

ASUS Resmi Mengumumkan Smartphone Terbarunya: Asus ZenFone 6

VALENCIA, Spanyol,  (16 Mei 2019) –  ASUS hari ini mengumumkan ZenFone 6. Smartphone premium terbaru ini …

%d bloggers like this: