Sunday , January 20 2019
Home / Mobile / Game Mobile / KNIGHTS CHRONICLE HADIRKAN EPIC QUEST TERBARU UNTUK THEO DAN LEONA

KNIGHTS CHRONICLE HADIRKAN EPIC QUEST TERBARU UNTUK THEO DAN LEONA

Jakarta, 22 November 2018 – Netmarble Corp., perusahaan game terkemuka di dunia, menghadirkan beberapa update terbaru untuk game RPG andalannya, Knights Chronicle. Update terbaru tersebut adalah Epic Quest Theo dan Leona, Hero Growth Codex, Hero baru, peningkatan sistem pada Timespace Void, serta Daily Achievement.

Epic Quest Theo bercerita tentang Theo saat masih menjadi seorang kesatria sebelum memulai petualangan, sedangkan Epic Quest Leona bercerita tentang kehidupan Leona di Esod Village sebelum ia berpetualang bersama dengan Theo. Epic Quest terdiri dari 40 Quest yang harus diselesaikan untuk meraih hadiah.Selain itu, pemain bisa memperkuat Hero mereka dengan melakukan pelatihan di stage tertentu, serta membuat SSR Special Costume ekslusif saat semua quest telah diselesaikan. Epic Quest Special Costume bisa dibuat secara gratis apabila pemain berhasil mengumpulkan semua material yang dibutuhkan. Theo dan Leona akan berubah menjadi SSR Hero saat memasang Costume tersebut dan menjadi lebih kuat.

Sistem Growth terbaru pada Codex memberikan kesempatan pada pemain untuk mengumpulkan dan memperkuat Hero mereka dengan membuka bonus stat permanen, serta menerima hadiah saat menyelesaikan misi Hero dalam grup yang sama. Peningkatan juga telah dilakukan pada Timespace Void. Kini Timespace Void telah ditambahkan hingga Floor 20, dan juga pemain dapat melanjutkan pertempuran mereka dengan lebih mudah, tanpa harus memilih setiap Floor secara manual.

Untuk merayakan update kali ini, Netmarble juga telah menyiapkan penawaran spesial Black Friday dari tanggal 22 hingga 27 November. Beberapa Costume diskon hingga 40% dan SSR Hero dapat dibeli secara langsung dengan harga terjangkau. Lalu, saat bermain di Advent Dungeon, pemain dapat meraih 2018 Black Coin yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik, salah satunya SSR Shadow Guild Selector.

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

FANTASTIC FOUR HADIR DI MARVEL FUTURE FIGHT

Jakarta, 10 Januari 2019 – Netmarble Corp., hari ini mengumumkan kehadiran Fantastic Four di game …