Keseruan Media Gathering The King of Fighters ALLSTAR

0
103

Jakarta, 30 Oktober 2019Netmarble yang berkolaborasi dengan SNK, akhirnya mengumumkan bahwa game RPG terbaru mereka THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR, kini telah tersedia di Google Play dan App Store. Dalam menyambut kehadiran game terbarunya tersebut, Netmarble mengundang para media untuk merasakan sendiri pengalaman bermain game The king of Fighter ALLSTAR yang berlokasi di Hiveworks, Jakarta Pusat.

Selain mencoba game The King of Fighters ALLSTAR, pada acara kali ini Netmarble memberikan kesempatan kepada para media untuk bertanya tentang game The King of Fighters ALLSTAR dan dijawab langsung oleh Mr.Tiger Hong selaku CEO Netmarble Indonesia. Berikut beberapa Q&A pada acara ini:

1. Apakah ini perilisan secara Global atau hanya untuk wilayah Indonesia saja?

The King of Fighters ALLSTAR telah dirilis di 175 negara termasuk Indonesia. Selain bahasa Indonesia, bahasa lain yang mendukung seperti bahasa Inggris, Taiwan, Thailand, Spanyol, Italia, Prancis, Portugal, Rusia dan Jerman.

2. Kapan waktu perilisannya?

Telah dirilis pada 22 Oktober 2019 di 175 negara secara serentak.

3. Apa perbedaan game ini dengan seri The King of Fighters yang asli?

The King of Fighters ALLSTAR dikembangkan dengan berfokus untuk menciptakan game mobile yang menyenangkan. Game ini juga dikembangkan agar dapat menikmati aksi beruntun tanpa henti yang spektakuler dan pergerakan serangan yang sederhana. Selain itu, di dalam game ini terdapat berbagai konten seperti mengoleksi dan meningkatkan beragam Fighter & Battle Card, mengatur pertarungan secara strategis dan menargetkan dek dengan para Fighter yang dimiliki.

Bukan hanya itu saja, ada pula konten tambahan yang dapat membuatmu merasakan pertarungan yang menantang di PVP. The King of Fighters ALLSTAR adalah game yang kaya akan berbagai konten agar dapat dinikmati oleh beragam pemain dan bertujuan untuk menjadi game yang populer tidak hanya bagi penggemar KOF, tetapi juga untuk umum.

4. Apa alasan game ini rilis di Indonesia?

Bagi The King of Fighters ALLSTAR, Indonesia adalah market yang paling penting untuk mengetahui hasil dari para pemain di wilayah Asia.

Tiger Hong, CEO Netmarble Indonesia

5. Target pemain?

The King of Fighters ALLSTAR adalah karya asli dari The King of Fighters yang memungkinkan pemain untuk menikmati berbagai konten seperti mengoleksi, RPG, mini-game dan lainnya yang dapat dinikmati dengan IP The King of Fighters ALLSTAR. Kami berpikir, penggemar dari The King of Fighters yang asli dan pemain yang tidak mengetahui IP The King of Fighters ALLSTAR akan merasa tertarik dengan game ini.

6. Apa target download dan peringkat penghasilan?

Kami memiliki target supaya para pemain bisa menikmati aksi yang memuaskan pada mobile platform, dengan menghadirkan beragam keseruan seperti mengoleksi karakter asli The King of Fighters dan meningkatkan Fighter. Kami berencana untuk terus-menerus menyajikan berbagai konten tambahan, PVP, dan konten agar para pemain bisa menikmati keseruan kompetisi. Selanjutnya, kami berharap The King of Fighters ALLSTAR bisa menjadi game yang populer, tidak hanya bagi penggemar KOF, tetapi juga untuk masyarakat umum.

7. Apakah ada strategi untuk berkompetisi dengan kompetitor yang mendominasi market?

The King of Fighters ALLSTAR adalah game dengan keunggulan aksi brilian seperti kehebatan aksi combo, sensasi pukulan, sentuhan tangan dan lain-lain. Kami mencoba untuk tetap bertahan pada kekuatan permainan, aksi, dan percaya pada keberhasilan di market Indonesia.

8. Apakah akan diadakan event Esports secara offline ke depannya?

Berbagai kegiatan yang menunjukkan potensi Esports juga telah dilakukan di Korea Selatan, di mana game ini telah dirilis terlebih dahulu, dan banyak pemain yang berpartisipasi secara aktif. Game ini memiliki beragam konten kerja sama serta battle yang seru dan kami sedang mempertimbangkan cara yang tepat untuk menggunakannya.

Esports menarik banyak minat di Indonesia. Dengan pertimbangan ini, kami sudah mengembangkan fitur esports di dalam game.

Dan tak lupa juga setelah mencoba pengalaman bermain game The King of Fighters ALLSTAR, tak lengkap rasanya jika tidak bertarung secara langsung melawan pemain lain. Maka dari itu, Netmarble mengadakan sesi fun match The King of Fighters ALLSTAR antar media. Total ada 8 perwakilan media yang terpilih secara acak untuk mengikuti fun match tersebut. Walaupun fun match, tapi hadiah utamanya bukan main-main loh! yaitu Samsung Galaxy Note 10.