Friday , December 14 2018
Home / Hardware Gaming / Gaming Pc / Kartu Grafis Terbaru AMD Radeon™ RX 590 Mulus pada Berbagai Game Terbaru dengan Resolusi Tinggi

Kartu Grafis Terbaru AMD Radeon™ RX 590 Mulus pada Berbagai Game Terbaru dengan Resolusi Tinggi

SANTA CLARA, California, Amerika Serikat. — 15 November, 2018 — AMD hari ini mengumumkan kartu grafis Radeon™ RX 590, sebuah GPU 12nm mutakhir yang dirancang untuk memberikan pengalaman gaming yang menakjubkan dan performa terdepan pada judul-judul game AAA, eSports, dan Virtual Reality (VR).Ditenagai oleh arsitektur AMD “Polaris”, kartu grafis AMD Radeon™ RX 590 memberikan clock speed yang lebih cepat untuk performa gaming yang lebih tinggi daripada kartu grafis AMD Radeon ™ RX 580, juga memberikan nilai price to performance hingga 20 persen lebih tinggi daripada kompetitornya. Digabungkan dengan teknologi tampilan gaming mutakhir AMD Radeon FreeSync™ dan didukung penuh oleh fitur-fitur terbaru AMD Radeon™ Software, kartu grafis AMD Radeon™ RX 590 memberikan pengalaman gaming yang menakjubkan.“Kartu grafis baru ini memberikan visual yang cantik, framerate yang tinggi, dan fitur-fitur terbaru dan terbaik untuk bermain game PC,” ungkap Scott Herkelman, corporate vice president and general manager, Radeon Technologies Group at AMD. “Dikombinasikan dengan teknologi AMD Radeon FreeSync™untuk permainan halus tanpa stutter, optimalisasi performa untuk game pada waktu peluncuran, dan fitur-fitur Radeon™ Software yang terus menerus bertambah, kartu grafis Radeon™ RX 590 memberikan pengalaman menakjubkan untuk para antusias game dan performa tinggi di mana-mana.”

Kartu grafis AMD Radeon™ RX 590 menghadirkan fitur-fitur termasuk:

  • Performa Gaming yang Menakjubkan: Kartu grafis AMD Radeon™ RX 590 dibangun berdasarkan teknologi pemrosesan 12nm dan arsitektur mutakhir AMD “Polaris”1, termasuk core grafis, display engine, dan coremultimedia GCN Generasi Keempat untuk memampukan performa luar biasa pada API-API level rendah seperti DirectX® 12 dan Vulkan®. Radeon™ RX 590 juga memberikan sebuah pengalaman gaming HD yang menakjubkan yang berjalan hingga 60 FPS bahkan lebih pada judul-judul game AAA paling populer, dan hingga 100 FPS pada beberapa judul eSports paling populer.
  • Fitur Software Terbaik untuk Para GamersAMD Radeon™ Software menghadirkan dukungan driver untuk game-game pada waktu peluncuran dan optimalisasi game menit demi menit untuk peningkatan performa. Para pemain game dapat dengan mudah mengambil gambar, men-streaming, dan membagikan momen-momen spesial dan kemenangan-kemenangan mereka dengan teknologi Radeon™ ReLive; memonitor performa dan informasi sistem PC, dan bersosialisasi dengan aplikasi AMD Link™; dan serangkaian pengaturan khusus untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan teknologi AMD Radeon™ WattMan.
  • Ekosistem Display Gaming Terbesar: Dengan hingga lebih dari 500 pillihan monitor yang mendukung teknologi AMD Radeon FreeSync™4, mendapatkan permainan dengan pixel sempurna dan sehalus sutra menjadi lebih mudah daripada sebelumnya. Teknologi AMD Radeon FreeSync™ technology4 mensinkronisasi tingkat pembaharuan monitor dengan game, yang menghilangkan tearing dan tampilan patah-patah. Teknologi AMD Radeon FreeSync™ 2 HDR4 menawarkan kecerahan dan volume warna hingga 2 kali lebih baik dibandingkan sRGB.
  • Virtual Reality Premium: Kartu grafis AMD Radeon™ RX 590 memberikan environment VR yang indah, kaya, dan imersif selama permainan. Teknologi AMD LiquidVR™ memberikan kompatibilitas yang luas, kemudahan untuk plug-and-play, dan dukungan platform yang stabil untuk vendor-vendor dan teknologi-teknologi VT mutakhir generasi baru.

Hingga Tiga Buah Game Gratis dengan Pembelian Radeon™ RX

Hari ini AMD juga meluncurkan paket ‘Raise the Game Fully Loaded’, menawarkan para gamer versi PC dari game yang paling ditunggu-tunggu, Resident Evil™ 2, Devil May Cry™ 5, dan Tom Clancy’s The Division® 2, secara cuma-cuma dengan pembelian dari kartu grafis AMD Radeon™ RX maupun PC yang ditenagai oleh Radeon™ RX. Gamer yang membeli AMD Radeon™ RX Vega atau RX 590 maupun PC yang ditenagai oleh Radeon™ RX Vega atau RX 590 akan mendapatkan ketiga game tersebut secara cuma-cuma. Gamers yang membeli kartu grafis AMD Radeon™ RX 580 atau RX 570, maupun PC yang ditenagai oleh Radeon™ RX 580 atau RX 570 dapat memilih dua dari tiga buah game tersebut untuk dimiliki secara cuma-cuma. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini dan informasi penjual kartu grafis Radeon™ RX, silahkan mengunjungi: www.amd.com/raisethegame

Harga dan Ketersediaan

Kartu grafis AMD Radeon™ RX 590 tersedia di seluruh dunia hari ini dengan harga mulai dari 4 jutaan dari partner-partner add-in-board terkemuka, termasuk ASUS, PowerColor, Sapphire, dan XFX.Sumber-Sumber Tambahan

  • Pelajari lebih lanjut tentang kartu grafis AMD Radeon™ RX 590 di sini
  • Pelajari lebih lanjut tentang paket ‘Raise the Game Fully Loaded’ di sini
  • Jadilah fan Radeon di Facebook
  • Follow AMD di Twitter @AMD
  • Follow Radeon™ graphics di Twitter

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

Grafis Diskrit AMD Radeon™ Vega Hadir di MacBook Pro

California, Amerika Serikat. — 30 Oktober, 2018 —Menawarkan performa grafis yang cepat, bertenaga, dan realistik, …