IT Galeri Membuka Store yang Ke 23 di Mal Mangga Dua

0
151

Jakarta (27 Februari 2020) – IT GALERI resmi membuka Store ke 23 bertempat di Mangga Dua Jakarta, IT Galeri Store yang pertama hadir sebagai toko eksklusif yang menjual laptop dan desktop bertenaga prosesor Intel dari berbagai brand ternama antara lain ACER, ASUS, DELL, HP, LENOVO & MSI yang berbasis prosesor Intel.

Hadir dengan konsep premium store, pengunjung tidak hanya dapat melakukan pembelian secara langsung tetapi juga dapat menjajal beragam produk terbaru dipandu langsung oleh staff berpengalaman. Melalui hadirnya IT Galeri Store eksklusif Intel kali ini, masyarakat di Jakarta semakin mudah untuk mendapatkan informasi terkini, menjajal, dan membeli laptop & desktop berbasis Intel.

Modern, Lengkap dan Nyaman

IT Galeri Store menggunakan konsep modern yang mengedepankan experience. Di tempat ini, pelanggan dapat menjajal berbagai laptop terbaru. Experience zone yang ada di tempat ini juga ditemani dengan staff berpengalaman sehingga pelanggan bisa mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan.Adapun lini produk notebook yang dihadirkan adalah mulai dari produk bertenaga prosesor Intel Celeron hingga prosesor Intel Core terbaru.

Pengunjung juga dapat menjajal langsung berbagai laptop terbaru yang ditenagai oleh Intel Core generasi ke-10. Tidak hanya lini Modern PC yang bisa di temukan, IT Galeri Store juga menghadirkan lini untuk para content creator dan gamers. Beberapa laptop gaming diantaranya adalah ACER Predator, ASUS ROG, HP Omen, LENOVO Legion dan MSI. Laptop Gaming bertenaga Intel prosesor ini memiliki performa powerful untuk pengalaman gaming yang tangguh dan mengesankan.

Promosi

IT Galeri Store juga menghadirkan keuntungan lebih kepada pelanggannya. IT Galeri Store Mal Mangga Dua menyediakan pembayaran dengan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan untuk kartu kredit Visa dan Master Card . Pelanggan juga dapat membeli laptop melalui fasilitas BliBli Instore untuk mendapatkan cashback sebesar 3% dengan nilai hingga Rp500.000, selama persedian masih ada.

Program menarik lainnya adalah pelanggan yang membeli laptop bertenaga Intel bersama dengan paket Microsoft Office 365 Home, Office Home Student 2019, atau Office Home Business 2019 akan mendapatkan hadiah menarik, selama persediaan masih ada. Pelanggan yang melakukan pembelian produk bertenaga prosesor Intel Core di IT Galeri Store Mal Mangga Dua juga berhak mengikuti program Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik secara langsung, mulai dari Printer, Microsoft Office, Mouse Wireless, Gamepad, Anti Virus dan masih banyak lainnya. Program Lucky Dip ini dimulai dari tanggal 27 Februari hingga 27 Maret 2020.