Intel Akan Pamerkan Seluruh Seri Core Gen ke-11 Pada Event GDC

0
154

Intel akhirnya akan menunjukkan tampilan pertama dari CPU seri Core generasi ke-11 yaitu Tiger Lake-H dan Rocket Lake pada acara Game Developer Conference (GDC) yang sebenarnya akan berlangsung pada bulan Juli. Sebelum itu, ada konferensi virtual GDC Showcase yang dapat diikuti semua orang secara gratis dengan catatan akan membutuhkan pendaftaran.

Marcus Kennedy dari Intel (GM Gaming and Esports Client Computing Group / Desktop Workstation Gaming) akan mempresentasikan seri 11th Gen Core di GDC Showcase. Cuplikan singkat dari situs web GDC mengungkapkan bahwa ‘pandangan pertama’ pada seri Tiger Lake-H dan Rocket Lake diharapkan akan muncul. Intel juga diharapkan untuk membagikan demo dan cerita dari pengembang yang berkolaborasi.

Intel sejauh ini baru merilis CPU mobile seri U Generasi ke-11 dengan nama sandi Tiger Lake-U serta seri H35 dengan nama sandi Tiger Lake-H35. Seri desktop Core Generasi ke-11 kemungkinan dijadwalkan akan diluncurkan pada tanggal 30 Maret. Perusahaan juga akan meluncurkan CPU mobile high-end 8-core dengan nama sandi Tiger Lake-H (biasa disebut sebagai H45). Keduanya akan ditampilkan di GDC Showcase. Selain itu, Sesi mitra Intel akan diadakan pada 18 Maret dari 14:40 hingga 15:10 yang sayangnya situs tidak menjelaskan zona waktu pada acara tersebut.

Sumber : GDC Showcase, Twitter