Infinix Memulai Kolaborasi dengan Royal Observatory Greenwich

0
36

OverclockingID – Merek smartphone global, Infinix, mengadakan acara webinar online Infinix Presents: See Beyond yang telah lama ditunggu-tunggu di Royal Observatory Greenwich di London sebagai bagian dari kolaborasi korporat dan komitmen perusahaan terhadap dunia eksplorasi.

Pada acara tersebut, Infinix juga meluncurkan smartphone ZERO X Pro yang menjadi tonggak bagi era baru teknologi smartphone. Terinspirasi oleh bulan dan eksplorasi ruang angkasa, acara ini mempertemukan para panelis luar biasa yang berasal dari bidang astronomi dan teknologi, untuk membahas semua hal yang berhubungan dengan alam semesta hingga Bulan. Para ahli yang berbicara di event termasuk: 

·               Dr. Emily Drabak-Maunder, ahli astronomi dari Obsevatory 

·               The Tech Chap (Tom Honeyands), Key opinion leader (KOL) terkenal di dunia teknologi 

·               Skye Chen, Head of Public Relations Infinix 

Infinix Presents: See Beyond adalah bentuk penghormatan kepada dunia eksplorasi luar angkasa, saat Infinix dan para panelis berkumpul untuk mewujudukan dunia yang mendukung generasi muda, untuk melihat lebih jauh dari lensa kamera, dan mewujudkan ambisi mereka. 

Para peserta memiliki kesempatan untuk mendapatkan saran dari para ahli langsung, misalnya dari pakar teknologi tentang cara masuk ke pola pikir kreatif dan mempelajari bagaimana smartphone ZERO X Pro memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar sempurna dari langit berbintang yang diterangi bulan. Dr. Emily juga akan berbagi pengetahuannya tentang astronomi dan bulan, bagaimana hal itu bisa menginspirasi manusia dan imajinasi mereka, dan apa artinya itu bagi penjelajahan alam semesta sekarang, dan di masa depan. 

Mengungkap ZERO X Pro 

Acara Infinix Presents: See Beyond juga menjadi lokasi peluncuran smartphone baru Infinix, ZERO X Pro, bagian dari ZERO X Series terbaru, yang menjembatani kesenjangan antara kamera smartphone dan teknologi pencitraan profesional. 

ZERO X Pro mencakup teknologi visual breaktrough seperti 60X periscope moonshot camera dan Galileo Algorithm Engine dari Infinix, fitur perangkat lunak terbaik yang memungkinkan bidikan terbaik ke Bulan dengan resolusi tinggi. Pengguna dapat menangkap gambar bulan yang tajam menggunakan “Super Moon Mode” Infinix yang dikombinasikan dengan kamera utama 108MP OIS. Didesain dengan mengambil inspirasi dari galaksi, warna Nebula Black adalah penghormatan untuk eksplorasi ruang angkasa dan mirip seperti galaksi Bima Sakti yang tak berujung. 

Selama acara,  YouTuber The Tech Chap akan mendemonstrasikan kekuatan “Super Moon Mode” dengan menunjukkan pengalamannya menggunakan teknologi kamera performa tinggi ZERO X Pro. Penonton akan disuguhi dengan perbandingan potret bulan yang dibidik melalui teleskop, dan satu lagi yang menggunakan smartphone ZERO X Pro. 

Menciptakan dunia “beyond the horizon” 

Dengan acara See Beyond dan kemitraan dengan Royal Observatory Greenwich, Infinix melanjutkan misinya untuk menciptakan dunia yang memungkinkan generasi berikutnya menjelajahi alam semesta dan menemukan kemungkinan tak terbatas yang ada di depan mereka. 

Teknologi mutakhir yang terintegrasi ke dalam Infinix ZERO X Pro hanyalah awal dari apa yang ingin dicapai oleh perusahaan dalam perjalanannya untuk menutup kesenjangan antara teknologi smartphone dan fotografi. . Melalui perangkat ini, Infinix berupaya memberdayakan anak muda masa kini untuk menggunakan smartphone mereka dan menciptakan sesuatu yang luar biasa secara visual. 

ZERO X Pro akan tersedia dalam 3 warna: Nebula Black, Starry Silver dan Tuscany Brown.Harga akan bervariasi di setiap region.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi: https://www.infinixmobility.com/smartphone/zero-x-pro