HyperX Menambah Jajaran Memory Mereka dengan FURY DDR4 RGB

0
0

Taipei, 20 Agustus 2019 – HyperX, divisi gaming Kingston Technology, hari ini mengumumkan perilisan FURY DDR4 RGB dan tampilan baru pada jajaran FURY DDR4. Kit memori baru ini menawarkan fungsionalitas overclocking Plug N Play otomatis. Untuk pengguna DDR4 yang membutuhkan memori cepat dan high-density, HyperX telah menambahkan model hingga 64GB pada 3466MHz.

FURY DDR4 dan FURY DDR4 RGB adalah peningkatan yang berkinerja tinggi untuk platform terbaru Intel dan AMD yang memiliki fitur Plug N Play, yang memungkinkan overclocking memori otomatis pada pengaturan DDR4 1.2V standar. Model FURY baru ini juga menampilkan profil Intel XMP yang dioptimalkan untuk platform terbaru Intel.

HyperX FURY DDR4 RGB dilengkapi dengan lampu LED dengan efek pencahayaan RGB dan menggunakan HyperX Infrared Sync, yang memungkinkan modul-modul tetap tersinkronisasi. Memori tersebut kompatibel dengan software dari berbagai vendor motherboard, termasuk ASUS Aura Sync, Gigabyte RGB Fusion, dan MSI Mystic Light Sync. Memori FURY DDR4 RGB juga kompatibel dengan software HyperX NGENUITY.

“Tim HyperX bersemangat untuk memperluas jajaran FURY DDR4 dan FURY DDR4 RGB kami untuk generasi penggemar PC yang terus-menerus menginginkan kinerja terbaik semaksimal mungkin dari sistem mereka,” kata HyperX.

HyperX FURY DDR4 menghadirkan frekuensi cepat dengan latensi CL15-CL16 rendah untuk menjaga para enthusiasts dan gamer tetap terdepan. FURY DDR4 RGB tersedia sebagai modul tunggal 8GB dan 16GB, jugadalam dua dan empat kit dengan kapasitas 16GB, 32GB, dan 64GB

HyperX membawa moto We’re All Gamers to heart. Apakah Anda seorang gamer biasa atau pemain profesional, atau PC, ponsel atau gamer konsol, tujuan kami adalah untuk memenuhi atau melampaui harapan pelanggan dengan setiap headset gaming, keyboard, mouse, mousepad, atau modul memori yang kami desain.

Ketersediaan

HyperX FURY DDR4 dan HyperX FURY DDR4 RGB sekarang tersedia melalui jaringan gerai ritel dan e-tail HyperX. Untuk informasi lebih lanjut tentang HyperX DDR4 dan ketersediaan global, silakan kunjungi https://hyperx.gg/2YlqxyO.