Huawei Mulai Distribusikan FreeBuds 3 untuk Pasar indonesia

0
113

Jakarta, 3 Desember 2019 – Setelah diluncurkan 25 November dan membuka keran pre-order di 26 November hingga 2 Desember, Huawei akhirnya mengumumkan akan mulai menjual dan mendistribusikan Huawei Freebuds 3, produk audio nirkabel canggihnya yang sudah ditunggu banyak konsumen di Indonesia pada Rabu (3/12) ini. Perangkat wireless open fit yang dibicarakan banyak orang karena kecerdasan dan terobosan teknologi audio di kelas premium ini akan mulai bisa dibeli pasar Indonesia di berbagai tempat penjualan offline maupun online.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director dari Huawei CBG Indonesia menjelaskan bahwa penjualan pertama dari Freebuds 3 akan dilaksanakan hanya dari tanggal 3 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020. Freebuds 3 akan dijual dengan harga yang sangat bersaing, yakni di angka Rp 2.299.000. Di fase ini Huawei akan memberikan bonus pembelian berupa FreeBuds Silicon Case dalam berbagai warna untuk melindungi casing asli

Menawarkan pengalaman audio yang canggih

FreeBuds 3 yang menawarkan pengalaman audio cerdas terbaru kepada konsumen, tampil dengan desain Dolphin Bionic yang pas di telinga pengguna untuk pemakaian yang lebih nyaman dan stabil, sekaligus menghadirkan suara yang terfokus di telinga pengguna. Desain open-fit dirancang secara ergonomis untuk kenyamanan yang maksimal.

Dari segi performa, Freebuds 3 ditenagai oleh prosesor canggihnya, Kirin A1. Prosesor ini mendukung sistem transmisi sinkron dual-channel untuk mengurangi latensi, sehingga menghasilkan audio yang mendalam dan tersinkronisasi saat bermain game atau menonton video.

Dilengkapi dengan BT-BLE dual-mode Bluetooth 5.1 SoC bersertifikat 5.1, teknologi transmisi Dual Channel HUAWEI Isochronous. dan prosesor audio 356 MHz terdepan di kelasnya, HUAWEI FreeBuds 3 menghadirkan koneksi Bluetooth yang stabil dan cepat, serta audio yang akurat dan sinkronisasi video. Dengan protokol transfer Bluetooth yang sangat efisien ini, audio dari saluran kiri dan kanan ditransmisikan ke earbud kiri dan kanan secara sinkron dan terpisah.

Fitur unggulannya, All Noise Cancelling (ANC) menghasilkan pengurangan kebisingan lingkungan yang akurat dan dioptimalkan secara real-time, menangkap dan membatalkan kebisingan latar belakang walaupun dalam kondisi bergerak.  Fitur ini dapat dinyalakan hanya dengan mengetuk dua buah earbud kiri. Dikombinasikan dengan chipset cerdas AI, FreeBuds 3 dapat menghilangkan kebisingan latar belakang selama panggilan dan meningkatkan suara pemanggil secara bersamaan.

Fitur Bone Voice ID pada FreeBuds 3 sangat berguna bagi pengguna saat melakukan panggilan. Teknologi ini membantu membedakan antara suara pengguna selama panggilan dan kebisingan latar belakang dengan mengambil getaran dari pergerakan mulut pengguna.

Ketersediaan dan Harga

Harga FreeBuds 3 Rp 2.299.000, dapat dibeli di toko offline Huawei Experience Store (HES) dan Toko Erafone. Untuk platform online, konsumen dapat mengunjungi laman platform e-commerce Lazada, JD.ID, Shopee, dan BliBli.

Selain FreeBuds 3, mulai 3 Desember hingga 5 Januari 2020 Watch GT 2 edisi 42mm dijual Rp 2.599.000 dan mendapatkan cashback Rp 150.000, kemudian MediaPad T5 dijual Rp 2.599.000, dan konsumen akan mendapatkan cashback Rp 150.000 jika membeli flip cover seharga Rp 399.000.