HUAWEI MatePad 11 ‘Tablet Rasa PC’ Resmi Diluncurkan di Indonesia

0
33

OverclockingID – Sudah lebih dari satu dekade sejak tablet Huawei pertama kali dirilis pada tahun 2010. Senantiasa berkembang dan berinovasi, di tahun 2019, Huawei memperkenalkan seri HUAWEI MatePad sebagai produk flagship untuk mendukung produktivitas dan kreativitas konsumen dengan lebih baik. Kini, Agustus 2021, Huawei kembali memperkenalkan HUAWEI MatePad 11 bagi konsumen Indonesia. Tablet pertama dengan HarmonyOS 2, sistem operasi lintas perangkat cerdas generasi terkini yang telah mencuri perhatian konsumen global.

Dengan harga Rp7.299.000, konsumen akan mendapatkan bonus senilai Rp3.600.000, mulai dari gratis MatePad Keyboard dan Mouse Wireless, serta cashback hingga Rp 600.000,dan gratis 3 bulan VIP WPS Office, Filmora GO HD, Vidio dan Canva, serta 1 bulan VIP akses ke Vision+.

D:\PRODUCT\PC TABLET\MatePad 11\PR Tool Kit 28 June 2021\Review Guide_HUAWEI MatePad 11\Lifestyle Picture(External)\MKT_MatePad 11_Lifestyle Shot_Taking Notes_EN_HQ_16-9_JPG_20210610.jpg

Selain memperkenalkan tablet terbaru, Huawei juga memperkenalkan HUAWEI FreeBuds 4, sebuah perangkat audio yang imersif untuk mendukung ekosistem digital pengguna. HUAWEI FreeBuds 4 merupakan anggota baru seri FreeBuds yang mewarisi teknologi Active Noise Cancellation (ANC) dari generasi sebelumnya. Dengan teknologi open-fit ANC 2.0, nyaman, ringan, kualitas suara resolusi tinggi, dan konektivitas audio yang cerdas, HUAWEI FreeBuds 4 tidak hanya memberikan kualitas suara tetapi juga membawa pengalaman baru dalam mendengarkan dengan ANC open-fit.

HUAWEI Freebuds 4 akan diluncurkan eksklusif secara online melalui Huawei Official Store di Shopee. Tidak hanya memberikan penawaran terbaik untuk produk terbaru, dari 5 hingga 10 Agustus Huawei pun akan bekerja sama dengan Shopee untuk mengadakan Huawei Super Festival di Shopee, di mana akan ada diskon di seluruh toko hingga 50% dan didukung oleh pengiriman gratis, penawaran eksklusif untuk produk tablet, wearable, PC dan audio yang didukung COD, voucher terbatas, cicilan 0% untuk semua konsumen. Untuk info lebih lanjut, konsumen dapat  mengunjungi tautan berikut. Konsumen juga dapat membeli produk ini secara offline melalui HUAWEI High-End Experience Store, Erafone, dan toko mitra lainnya. 

Selain itu konsumen juga dapat mengunjungi pameran virtual Huawei dan mengikuti sesi workshop untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk terbaru Huawei di Huawei Summer Expo, yang diadakan dari hingga 8 Agustus 2021. Konsumen dapat ikut serta dalam pameran ini melalui tautan berikut https://www.huaweisummerexpo.id/ 

Huawei memperkenalkan desain desktop baru yang menyajikan informasi terpenting dalam tampilan UI yang rapi dan teratur. Tampilan terbaru pada Dock bagian bawah akan menampilkan aplikasi yang paling sering digunakan dan yang baru-baru ini digunakan agar pengguna dapat dengan mudah menemukan aplikasi mereka. Tampilan terbaru pada layanan Widget juga dapat menampilkan informasi waktu nyata dan memungkinkan pengguna mengakses fitur aplikasi tertentu tanpa meluncurkan aplikasi itu sendiri.

Multi-screen collaboration saat ini mendukung interaksi tablet dan PC, di mana akan menawarkan tiga mode yang memungkinkan perangkat bekerja sama dengan cara yang baru. Mirror mode memungkinkan pengguna untuk memproyeksikan layar PC ke tablet, mengubah tablet menjadi papan gambar yang dapat dipasangkan dengan HUAWEI M-Pencil (generasi ke-2) untuk menghasilkan sketsa secara cepat dan karya kaligrafi yang halus.

Tidak hanya bagus untuk melukis, pekerja kantoran dapat memanfaatkan Extend Mode, mendapatkan layar kedua untuk PC, dan menikmati lebih banyak ruang layar untuk bekerja. Collaborate Mode yang inovatif memungkinkan interaksi lintas platform yang sebenarnya antara HarmonyOS 2 dan Windows, yang memungkinkan pengguna untuk mentransfer konten seperti teks, gambar, dan dokumen antara perangkat yang terhubung hanya dengan drag and drop sederhana.

App Multiplier yang telah ditingkatkan memungkinkan dua tugas untuk dijalankan secara terpisah dalam satu aplikasi. Hal ini didukung oleh fitur window lock terbaru yang mendukung operasi paralel dan independen di dua jendela.

Dirancang sebagai tablet yang lengkap, HUAWEI MatePad 11 menghadirkan pengalaman audio yang imersif dengan sistem quad-speaker quad-channel amplitudo besar. Sistem speaker internal yang kuat mampu menghadirkan suara yang memenuhi ruangan dan imersif untuk konten audio apa pun. Sistem suara pada produk ini telah dirancang oleh teknisi audio ahli di Harman/Kardon, untuk memastikan bahwa suara yang dihasilkan oleh speaker telah sesuai dengan materi sumbernya.

Ada berbagai top apps yang sering digunakan oleh pengguna seperti Detikcom, Microsoft Office (Words, Excel, dan PowerPoint dan lainnya), dan Mola yang tersedia di App Gallery. Konsumen juga dapat dengan mudah mengunduh dan menikmati berbagai aplikasi seperti WhatsApp, YouTube, Google Maps, Zoom, Google Meet, Microsoft Team melalui Petal Search. Selain MatePad 11, Huawei juga menawarkan produk lainnya yaitu Huawei Display. Produk ini akan diluncurkan secara online eksklusif di BliBli dengan harga Rp 2.499.000. Kemudian pada periode pre order 5-18 Agustus 2021, konsumen akan mendapatkan Free Gift Router WS5200 (senilai Rp 499.000) + voucher eksklusif Rp 100.000 dan Cashback Bank senilai Rp 200.000.