HEADSET NYK NEMESIS E8 ZEUS AKAN SEGERA HADIR DI INDONESIA

0
239

Jakarta, 18 November 2019 – Setelah seri headset sebelumnya hadir yaitu NYK Nemesis M02 Mage,kini NYK Nemesis merilis seri terbarunya dengan model yang sama namun dengan fitur yang berbeda. Sekilas desainnya memang tidak tampak jauh berbeda dengan sang kakak, tapi perbedaan dari segi desainnya adalah headset ini memiliki led RGB yang cantik di sisi samping nya.

Berbeda dari kakaknya (HS M02 Mage) menggunakan jack 3.5 mobile gaming,namun sang adik ini (HS E8 Zeus) sudah menggunakan USB Gold Plated dan mempunyai fitur 7.1 Surround Sound yang dimana untuk jenis suara yang dihasilkan mempunyai detail untuk bermain game yang sangat tinggi dan juga bass yang cukup untuk mendengarkan music.

NYK HS-E8

Headset ini mempunyai diameter driver 50mm serta mempunyai kualitas kabel berbahan rubber grade a dengan panjang kabel 2m. Headset E8 Zeus ini memiliki panel control yang ada di bagian kabel,selain itu juga ada pengaturan untuk on / off untuk microphonenya,lalu ada pengaturan equalizer suara dan juga pengaturan untuk led nya. Headset ini juga memiliki 4 mode LED yang bisa disetting melalui tombol pada bagian volume control nya,dan juga memiliki 3 mode equalizer yang berbeda beda (Bass, Middle, Treble).

NYK-HS-E8-zeus

Selain itu headset ini dilengkapi dengan dual headband yang dapat menyesuaikan bentuk kepala yang dimana pada bagian atas nya menggunakan bahan metal plate dan pada bagian bawahnya menggunakan bahan kulit sintetis yang membuat semua yang memakai headset ini akan sangat nyaman.

NYK-HS-E8-zeus

Terakhir adalah kelebihan lain dari headset ini adalah memiliki microphone yang fleksible dan sangat sensitive untuk menangkap suara si pengguna,dan juga suara yang masuk tidak terlalu over ketika si pengguna tersebut yang memakai headset ini berada di tempat ramai.

NYK-HS-E8-zeus

Headset ini dikabarkan akan segera hadir di Indonesia pada tanggal 22 November 2019 mendatang. Buat kalian yang penasaran dengan performanya, nantikan artikel review dari kami saat produknya sudah rilis di Indonesia.