Tuesday , October 23 2018
Home / Press Release / GIGABYTE Merilis AORUS M5 Gaming Mouse

GIGABYTE Merilis AORUS M5 Gaming Mouse

overclockingid.com   GIGABYTE, produsen perangkat gaming premium terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan perilisan untuk perangkat gaming AORUS yang baru, yakni Gaming mouse AORUS M5 yang penyesuaian kustomisasi-nya sangat baik dan mudah. Mouse gaming ini sempat diresmikan sebelumnya di COMPUTEX 2018, dan sudah mendapat banyak perhatian dikarenakan pilihan kustomisasinya yang tanpa batas. Sistem distribusi bobot yang revolusioner memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan keseimbangan dan mengoptimalkan bobot mouse, sehingga pengaturan dan fleksibilitas dapat mencapai tingkat yang maksimum. Didukung oleh mesin optik canggih, AORUS M5 sudah sangat mumpuni untuk dijadikan senjata gaming dengan akurasi yang tinggi. Mouse berkabel ini menawarkan umur klik yang luar biasa, yakni 50 juta klik dengan Omron switch berkualitas, pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan dan profil yang sederhana dan ramping untuk memenuhi kebutuhan yang didambakan para gamer.

 

Sensor Optik 16000 DPI

AORUS M5 menawarkan level antusias, yakni sensor optik 16000 DPI (Pixart 3389), dengan kemampuan mencapai 400 ips dan akselerasinya 50g, sehingga  memberikan akurasi tertinggi untuk gaming yang kompetitif. Pilihan pengaturan bertahap sebesar 50 DPI lebih jauh memungkinkan kemudahan transisi dari mouse lama dengan menyesuaikan level akurasi sesuai dengan gaya bermain masing masing.

 

Sesuaikan Berat Optimal dan Keseimbangan Mousemu

Sistem distribusi bobot yang revolusioner memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pusat gravitasi dan pembebanan mulai dari 118g hingga 130,5g demi mencapai kecepatan, akurasi, dan kinerja terbaik saat bermain game.

 

50-Juta-Klik Switch Omron

Tombol klik dari Omron Jepang pada kedua tombol memberikan pengalaman ternyaman dengan ketangkasan, dan respon yang taktil di ujung jari pengguna. Tombol ini juga dirancang untuk menjamin pengunaan jangka panjang, yakni lebih dari 50 juta klik.

 

Fungsi RGB Fusion

Dengan penggunaan mekanisme perangkat lunak AORUS, pengguna dapat menyesuaikan pencahayaan hingga 16,7 juta warna dengan berbagai pola untuk menyesuaikan gaya pribadi dan pengaturan game. Pencahayaan dapat disinkronkan dengan produk lain AORUS yang mendukung RGB Fusion.

About redaksi

Check Also

Predator Helios 300 Special Edition, Laptop Gaming Warna Putih dengan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8 dan NVIDIA GTX 1060

Jakarta, 18 September 2018 – Hari ini, Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition, sebagai bagian …

Menkominfo membuka acara South East Asian Cyber Arena (SEACA) dan WESG

Jakarta,  akhirnya  South East Asian Cyber Arena (SEACA) akhirnya siap di gelar   dengan total hadiah hingga 1,4 Miliar Rupiah, yang …