Monday , May 27 2019
Home / Home / GIGABYTE Meluncurkan X470 AORUS GAMING 7 Dalam Rangka Merayakan Ulang Tahun AMD ke 50

GIGABYTE Meluncurkan X470 AORUS GAMING 7 Dalam Rangka Merayakan Ulang Tahun AMD ke 50

Taipei, Taiwan, 29 April 2019 – GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen motherboard dan kartu grafis terkemuka, telah meluncurkan Motherboard X470 AORUS GAMING 7 WIFI-50 dalam rangka merayakan ulang tahun AMD yang ke 50. X470 AORUS GAMING 7 WIFI-50 menghadirkan teknologi motherboard terbaru untuk menghormati kontribusi AMD yang luar biasa terhadap pengalaman komputer pribadi selama 50 tahun terakhir.

GIGABYTE X470 AORUS GAMING 7 WIFI-50 Motherboard mengadopsi desain daya IR® 10 + 2 fase digital sepenuhnya dengan setiap fase yang mampu menyediakan setidaknya 40A untuk memenuhi tuntutan daya dari overclocking atau untuk prosesor yang haus daya sambil memastikan kinerja yang solid dan stabilitas sistem saat menjalankan aplikasi intensif CPU. Susunan sirip pendingin dengan arsitektur sirip yang tersusun  secara berdampingan menggunakan Direct Touch Heatpipe untuk meningkatkan kontak antara modul termal dan modul daya, mengikat panas dari PWM lebih cepat untuk pembuangan panas yang belum tersedia sebelumnya.

Selain itu, Motherboard GIGABYTE X470 AORUS GAMING 7 WIFI-50 Motherboard menggunakan pelat logam, memperkuat dan mencegah pembengkokan PCB sekaligus meningkatkan pembuangan panas. Armor termal ultra ramping berjalan sempurna dengan perisai I / O terintegrasi untuk estetika yang mengesankan serta pemasangan yang mudah. Dengan bawaan USB Type-C, ALC1220VB, ESS9118 SABER DAC dan 802.11ac Wave2 WIFI, dan banyak fitur lainnya membuat motherboard platform AMD ini menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari motherboard gaming.

Motherboard X470 AORUS GAMING 7 WIFI-50 menghadirkan kembali teknologi favorit GIGABYTE RGB Fusion dengan pencahayaan LED yang mengesankan untuk motherboard edisi khusus ini. Edisi khusus AORUS and AMD 50th Anniversary swappable overlay for accent LEDs memberikan penghormatan atasnya peringatan ini sembari menambahkan sentuhan terbaik pada motherboard untuk penggemar AORUS dan AMD.

“Sejak GIGABYTE didirikan, kami telah bermitra erat dengan AMD untuk mendorong inovasi dalam teknologi PC,” kata Jackson Hsu, Direktur Divisi Pengembangan Produk Solusi Saluran GIGABYTE. “Untuk menghormati ulang tahun AMD yang ke-50, GIGABYTE telah merilis Motherboard X470 AORUS GAMING 7 WIFI-50 yang baru bagi pengguna dalam memimpin dan mendapatkan kinerja yang sangat efisien dari generasi saat ini dan selanjutnya pada prosesor. Dalam 50 tahun ke depan, GIGABYTE AORUS akan terus mengembangkan motherboard berkualitas terbaik bagi pengguna untuk menghadirkan kinerja terbaik dari prosesor AMD pada sistem mereka. “

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

Monitor Taktis AORUS AD27QD Menangkan Penghargaan d & i Computex

Taipei, Taiwan, 15 Mei 2019 – GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen motherboard dan kartu grafis …

%d bloggers like this: