Thursday , December 13 2018
Home / Hardware Gaming / Gaming Pc / GIGABYTE Meluncurkan kartu grafis AORUS WATERFORCE GeForce® RTX 20 seri XTREME

GIGABYTE Meluncurkan kartu grafis AORUS WATERFORCE GeForce® RTX 20 seri XTREME

Taipei, Taiwan, 13 November 2018 – GIGABYTE, produsen kartu grafis berpendingin air premium terdepan di dunia, hari ini mengumumkan kartu grafis AORUS WATERFORCE GeForce® RTX 20 seri tertinggi XTREME yang didukung arsitektur NVIDIA TuringTM.

GIGABYTE meluncurkan 4 kartu grafis AORUS WATERFORCE seri XTREME – AORUS GeForce® RTX 2080 Ti XTREME WATERFORCE 11G, AORUS GeForce® RTX 2080 Ti XTREME WATERFORCE WB 11G, AORUS GeForce® RTX 2080 XTREME WATERFORCE 8G, AORUS GeForce® RTX 2080 XTREME WATERFORCE WB 8G.Keempat  kartu grafis ini dilengkapi dengan GPU overclock yang terbaik di jajarannya dengan sertifikasi GIGABYTE GPU Gauntlet ™ sorting technology. AORUS menyediakan solusi pendinginan menyeluruh untuk semua komponen utama kartu grafis. Tak hanya GPU, AORUS juga memberikan solusi terbaik untuk VRAM dan MOSFET untuk memastikan operasi overclock yang stabil dan daya tahan yang lebih lama.

Selain itu, dengan efek pencahayaan RGB yang sangat baik, 7 konektor output video eksklusif, pelindung pelat belakang logam, anti-debu dan lapisan PCB berkelas aerospace yang kedap udara, material kelas atas yang Ultra-Tahan lama, serta perpanjangan garansi bagi anggota AORUS, dll., Kartu grafis AORUS XTREME WATERFORCE merupakan pilihan terbaik untuk para pemain top yang menginginkan operasi dan kinerja yang tenang.Kartu grafis AORUS WATERFORCE all-in-one telah dirakit dengan sempurna, sehingga mempermudah instalasi di rumah dan pilihan ideal bagi para awam yang ingin merakit PC dengan kartu grafis berpendingin air kali pertamanya. Kemampuan disipasi panas AORUS WATERFORCE juga berperan penting dengan ukuran radiator yang dua kali lipat dari 120mm menjadi 240mm.

Dengan dua kipas RGB ukuran 120mm, kemampuan overclocking GPU mampu ditingkatkan dengan stabil. Pencahayaan RGB yang sangat baik tidak hanya menerangi bagian depan, samping dan belakang kartu grafis, tetapi juga dua kipas radiator yang masing masing berukuran 120mm.

Melalui perangkat lunak AORUS, pencahayaan RGB di setiap zona tidak hanya dapat dihubungkan natar satu dengan lainnya, namun berbagai efek pencahayaan juga ditawarkan. Tabung FEP yang kokoh mencegah kekurangan air dan memiliki kestabilan termal serta toleransi terhadap tekanan yang tinggi yang pada akhirnya meningkatkan daya tahan produk.Kartu grafis AORUS WATERFORCE seri Water Block (WB) merupakan pilihan terbaik bagi para antusias yang ingin menciptakan PC desktop mereka dengan gaya tersendiri. Untuk kartu grafis tradisional, mengganti kit berpendingin air tidak hanya menonaktifkan garansi kartu grafis, tetapi juga tidak ada jaminan bahwa kartu grafis kompatibel dengan water blok kustomisasi dari pihak ketiga.

AORUS menawarkan GPU overclock terbaik, dengan desain water-loop yang optimal, blok air besar dari tembaga, kualitas rakitan yang professional, efek pencahayaan RGB yang terbaik, serta fitur terpenting yakni garansi resmi, memungkinkan konsumen menikmati kualitas terbaik dengan nyaman & aman.

Desain profesional blok air AORUS dapat dengan cepat menurunkan panas yang dihasilkan oleh GPU, VRAM dan MOSFET, menjaga kartu grafis tetap dingin dan stabil bahkan saat overclocking secara agresif. Baik di sisi depan atau sisi belakang, menampilkan berbagai efek pencahayaan RGB yang memukau, dan menjadikan ini komponen yang paling memesona di dalam casing. Selain itu, lapisan PCB berkelas aerospace dengan kemampuan tahan debu dan kelembaban membuat kartu grafis tidak rentan terhadap kerusakan dari partikel berbahaya.Kedua kartu grafis AORUS WATERFORCE menyediakan total 7 output video dibandingkan dengan kartu referensi 5 output video. Tambahan 2 port HDMI memungkinkan konsumen memiliki fleksibilitas yang lebih besar saat dihubungkan ke layar. Kami ingin Anda mendapatkan layanan terbaik yang pernah Anda miliki. Inilah alasannya, di atas garansi 3 tahun standar kami, kami ingin menawarkan perlindungan tambahan 1 tahun kepada kartu grafis Anda secara gratis. Anda dapat menikmati garansi 4 tahun dengan mendaftar di situs web dalam kurun 30 hari setelah pembelian.

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

GIGABYTE Meluncurkan Motherboard AORUS XTREME Z390 Dengan 16 Phase Power Digital dan Desain Termal Mutakhir

Taipei, Taiwan, 22 Oktober 2018 – GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen motherboard dan kartu grafis …