Monday , November 19 2018
Home / Hardware Gaming / Gaming Pc / GIGABYTE Hadirkan Motherboard Z390 DESIGNARE untuk Para Profesional

GIGABYTE Hadirkan Motherboard Z390 DESIGNARE untuk Para Profesional

Taipei, Taiwan – GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen motherboard dan kartu grafis terkemuka, mengumumkan perilisan motherboard Z390 DESIGNARE dengan dukungan penuh untuk prosesor Intel® Core ™ i9-9900K 8-core terbaru. Penambahan terbaru pada seri GIGABYTE DESIGNARE ini adalah fitur yang lebih cepat dan efisien menciptakan konten sesuai dengan kreatifitas dan keahliannya.

Motherboard seri GIGABYTE DESIGNARE, memaksimalkan kinerja SSD M.2 dan RAM DDR4, serta mendukung penuh CPU yang cepat seperti CPU 8-core Intel® Core ™ i9-9900K terbaru. Dengan adanya USB Type-C ™ Thunderbolt ™, dan USB 3.1 Gen 2 menyediakan kecepatan transmisi 40Gb / s, motherboard ini dirancang memiliki kinerja penyimpanan yang efektif sebagai fitur utama. Teknologi GIGABYTE Ultra-Durable dan perangkat lunak yang eksklusif juga membawa nilai tambah bagi pembuat konten digital dan desain profesional.

Pembuat konten dan desain profesional dapat fokus pada pekerjaan mereka tanpa takut bermasalah dengan pasokan listrik. Area catu daya yang lebih besar dengan desain 2x PCB tembaga membuatnya selangkah lebih maju dalam meningkatkan stabilitas pasokan listrik.Motherboard Z390 DESIGNARE memanfaatkan heatsink VRM yang sangat berfungsi dalam pembuangan panas. Heatsink yang dirancang dengan indah ini efektif membantu melepas panas dengan adanya sirip pembuangan panas dan Direct-Touch Heatpipe membantu menambah luas permukaan sehingga pendinginan lebih efektif dan cepat.

Thermal pad yang lebih tebal juga membantu mengurangi panas yang dihasilkan oleh modul DrMOS, menjaga sistem suhu PC tetap dingin untuk meningkatkan efisiensi dan memastikan bahwa kinerja sistem tidak terpengaruh ketika para desain professional membutuhkan performa maksimal saat dihadapkan pada beban kerja yang lebih berat.

Selain performa yang luar biasa dan konektivitas berkecepatan tinggi, kecepatan transmisi secepat kilat dari perangkat penyimpanan eksternal juga merupakan sesuatu yang sangat dinantikan oleh para profesional desain. Z390 DESIGNARE memiliki dua set built-in USB Type-C ™ Thunderbolt ™ dan USB 3.1 Gen 2, untuk menyediakan kecepatan transmisi 40 Gbps.

Dari PCB hitam pekat dengan desain armor blackplate hingga heatsink perak metalik, estetika keren dari Z390 DESIGNARE motherboard cocok untuk desain para profesional. Pencahayaan LED yang halus dan bersahaja pada motherboard juga memberikan pembawaan yang lebih tenang dan santai sehingga para profesional desain dapat fokus pada karya seni mereka.

Sebagai tambahan, profesional desain dapat menggunakan header RGB untuk memasang strip pencahayaan RGB dan bermain dengan aplikasi eklsuif GIGABYTE Ambient LED untuk menyinkronkan strip pencahayaan LED dengan konfigurasi pencahayaan LED yanag ada pada motherboard. Dengan penyesuaian pola dan desain pencahayaan dari konfigurasi RGB motherboard, profesional desainer dapat benar-benar memamerkan gaya mereka sendiri.

 

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

GIGABYTE Meluncurkan Motherboard AORUS XTREME Z390 Dengan 16 Phase Power Digital dan Desain Termal Mutakhir

Taipei, Taiwan, 22 Oktober 2018 – GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen motherboard dan kartu grafis …