FSP Mengumumkan PSU Seri Twins PRO dengan Pilihan Power Supply 500W / 700W / 900WHat

Hardwareholic.com – FSP, manufaktur power supply terkemuka dunia, telah mengumumkan peluncuran power supply Seri Twins PRO terbarunya. Tersedia dalam tiga macam daya: 500W, 700W, dan 900W.

Twins PRO merupakan sebuah redundant power supply yang dirancang terutama untuk chassis standard ATX atau PS2. Seri Twins PRO tidak memerlukan bracket bagian depan, yang membuatnya menjadi power supply yang cocok untuk sistem cloud server rumahan atau sistem web/mail server, dan untuk small to medium-sized enterprises (SMEs).

Power Supply Stabil dengan Perlindungan Lengkap

Berkat perlindungan arus berlebih, perlindungan korsleting, perlindungan tegangan berlebih, dan perlindungan kegagalan kipas, PSU Seri Twins PRO mampu mempertahankan daya tetap stabil di setiap saat.

Dua modul milik Seri Twins PRO berbagi beban untuk efisiensi optimal selama penggunaan normal. Ini berarti para pengguna tidak perlu khawatir kalau saja server atau PC mereka tiba-tiba mati. Jika satu modul gagal, modul kedua yang berfungsi akan mengambil alih beban tambahan dengan segera untuk menjamin kestabilan sistem.

Modul-modul Built-in yang Hot Swappable

PSU Seri Twins PRO menonjolkan modul-modul built-in yang hot swappable untuk penggantian komponen yang rusak dengan cepat dan mudah tanpa perlu mematikan sistem atau perangkat apa pun.

Tidak Ada Interupsi dengan Perangkat Pengunci Kabel Power

PSU Seri Twins PRO menonjolkan sebuah perangkat pengunci kabel power yang mengamankan kabel power pada tempatnya, melindungi dari terlepasnya kabel secara tidak sengaja. Ini membantu untuk menjamin penggunaan yang stabil tanpa interupsi sistem apa pun.

Software FSP Guardian

Twins PRO dibundel dengan software FSP Guardian untuk pemantauan dan pengaturan desktop. Ketika PSU seri Twins PRO dihubungkan, melalui USB, ke header USB sebuah motherboard, software FSP Guardian dapat digunakan untuk memantau masukan daya, keluaran daya, efisiensi, dan record internal lainnya secara langsung juga untuk mendapatkan data historis dalam jangka waktu 30 hari.

Selain itu, begitu masukan atau keluaran daya melampaui batas yang dianjurkan, FSP Guardian akan segera menampilkan informasi peringatan untuk memperingatkan para pengguna akan kondisi PSU Twin Pro saat ini.

Desain Modular dengan Kabel Pita

Fitur-fitur lainnya dari Twins PRO termasuk desain alarm pengaman dan indikator LED cerdas untuk status power supply, kabel pita yang pipih (cocok untuk digunakan di tempat yang terbatas), dan memenuhi standard ATX 12V dan EPS 12V juga IEC 62368.

Harga dan Ketersediaan

Seri Twins PRO kini tersedia secara global dengan MSRP $429.99 USD untuk 500W, $549.99 USD untuk 700W, dan $649.99 USD untuk 900W