EQUANIMITY MGA Menjuarai PBNC 2021 Setelah Mengalahkan ROYAL RAFTEL PRFS by vL

0
174

OverclockingID – Berakhir sudah gelaran turnamen Point Blank National Championship yang dimulai sejak bulan Februari 2021 lalu. Puncak PBNC 2021 ini diselenggarakan pada tanggal 26 November hingga 28 November lalu secara offline tanpa penonton.

Pada Grand Final PBNC 2021 ini telah melahirkan juara baru yaitu EQUANIMITY MGA. Penguasaan map yang baik dilakukan oleh tim EQUANIMITY MGA mampu mengalahkan tim ROYAL RAFTEL PRFS by vL dengan cepat dengan skor 2 – 0. Posisi ketiga diraih oleh tim COMEBACK PRFS BGZ vL yang pada awal pertandingan berhasil mengalahkan tim juara bertahan PBNC yaitu tim EPIC DRS.

Dari seri Point Blank Ladies League 2021, pertarungan antara VIPER NOKI GGO dan EQUANIMITY GUARDIAN EVIL berlangsung dengan sangat sengit hingga terjadi Overtime. Pada pertarungan yang menguras energi ini tim EQUANIMITY GUARDIAN EVIL gagal mempertahankan poin pada map andalan mereka dan menjadikan VIPER NOKI GGO juara baru PBLL 2021.

VIPER NOKI Juara PBLL 2021

Untuk seri Point Blank Junior League 2021 yang diselenggarakan secara online dimenangkan oleh tim dMZ Wew yang telah menunjukkan skill mereka sejak awal pertandingan dan mengalahkan tim dMz by NVP. Resmi berakhir sudah gelaran turnamen Poin Blank National Championshop 2021 kali ini dan selamat kepada para pemenang dan nantikan turnamen esport Point Blank 2022.