#DemiKamu Hadir Sebagai Solusi untuk Gaya Hidup Digital Masa Kini

OverclockingID – First Media hari ini mengumumkan kampanye #DemiKamu serta kompetisi menulis bertajuk #DemiKamu Writing Competition. Melalui kampanye #DemiKamu First Media berkomitmen untuk #JadiLebih memberikan yang terbaik dengan mengedepankan pengalaman pelanggan sebagai prioritas utama.

Digital lifestyle mengubah cara masyarakat berinteraksi dan menjalankan kegiatan sehari-hari. Salah satu perkembangan digital lifestyle saat ini adalah penerapan Work From Anywhere (WFA). WFA membuat masyarakat dapat bekerja dari lokasi mana pun secara fleksibel, selama terkoneksi dengan layanan internet.

Tidak hanya bekerja, aktivitas lain seperti belajar dan berinteraksi bisa dilakukan secara online. Untuk mendukung digital lifestyle, tentu perlu solusi dan layanan yang menyenangkan dan lancar. Berikut adalah solusi dari First Media untuk digital lifestyle masa kini!

  • Gunakan layanan internet berlangganan yang anti ribet

Saat ini terdapat banyak layanan internet berlangganan di Indonesia dengan beragam fitur, harga, dan benefit lainnya. Maka dari itu, kemudahan untuk berlangganan layanan internet tentu menjadi salah satu hal yang sangat diharapkan.

Sumber: Pexels.com

First Media memiliki NADIA (New Account Digital Interactive Assistant) yang merupakan fitur digital one-stop channel untuk memberikan kemudahan bagi calon pelanggan dalam mengakses berbagai informasi seputar layanan. Melalui fitur interaktif NADIA yang terus dikembangkan, calon pelanggan cukup melakukan registrasi via website untuk berlangganan First Media.

  • Pilihlah provider internet yang terpercaya dan serba ada!

Pada awal tahun ini, First Media menghadirkan extreme speed upgrade hingga 5x lebih cepat untuk kamu, tanpa biaya tambahan. First Media juga meluncurkan tiga kategori paket pilihan; Stream, Joy, dan Star. Ketiga paket tersebut menawarkan koneksi internet yang lebih cepat dan stabil, serta layanan TV kabel dan Over-The-Top (OTT) dengan beragam pilihan konten.

Sumber: Pexels.com

Paket Stream tersedia untuk kamu yang hobi nonton konten streaming dengan bonus speed upgrade internet mulai dari 50 Mbps selama tiga bulan, dan sudah termasuk berbagai akses Streamtainment seperti FirstMediaX, CATCHPLAY+, CinemaWorld On Demand, HBO GO, Lionsgate Play, dan Viu.

  • Gunakan Digital Self-Care untuk mengakses informasi serta solusi dengan cepat dan mudah

Saat ini, terdapat berbagai layanan digital self-care yang hadir sebagai solusi digital lifestyle yang dapat membantu kamu agar semakin nyaman dalam menggunakan layanan internet.

Sumber: Pexels.com

First Media memiliki layanan digital self-care yaitu FITA (First Media Support Assistant) yang dilengkapi dengan fitur chatbot untuk memberikan kemudahan dalam menikmati layanan internet dan TV kabel. FITA juga memungkinkan kamu berinteraksi untuk mendapatkan berbagai informasi atau layanan yang kamu butuhkan.

  • Dukungan yang selalu siaga 24/7

First Media memiliki channel layanan contact center konvensional yang hadir dan selalu siap melayani pelanggan dan channel digital yang diimplementasikan melalui layanan First Media Digital Self-care. Layanan tersebut dapat diakses melalui aplikasi My FirstMedia, web cek.firstmedia.com, fitur Interactive Voice Response (IVR), dan chatbot FITA yang selalu siap membantu kamu setiap saat.

Sumber: Pexels.com

Dalam menghadapi perubahan digital lifestyle, memilih layanan internet berlangganan yang tepat sangatlah penting. Untuk itu, First Media terus bertransformasi agar dapat memberikan layanan terbaik #DemiKamu pelanggan setia, dengan sejumlah fitur dan layanan yang senantiasa memenuhi kebutuhan kamu untuk terus menikmati digital lifestyle yang menyenangkan dan lancar. 

Masih dalam semangat #DemiKamu kami #JadiLebih berarti, #DemiKamu Writing Competition bertujuan untuk merespons perkembangan dunia digital dan mempublikasikannya dalam bentuk karya tulis. #DemiKamu Writing Competition terbagi dalam dua kategori, yakni #DemiKamu Journalist Writing Competition dan #DemiKamu Blogger Writing Competition. Kompetisi ini berlangsung mulai tanggal 1 November hingga 7 Desember 2023, dengan total hadiah sebesar Rp30.000.000 dengan ketentuan Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang.