COLORFUL Perkuat Lini X570, HadirkanMotherboard CVN X570M GAMING Pro microATX Terbaru

0
320

21 November 2019 Jakarta, Indonesia– Colorful Technology Company Limited, produsen komponen PC terkemuka di dunia hari ini memperbaharui lini motherboardberkinerja tinggi seri CVN dengan menambahkan motherboard CVN X570M GAMING Pro microATX. Melanjutkan kesuksesan motherboard X570 Gaming Pro V14 pendahulunya, COLORFUL mengemas kualitas dan fitur yang sama canggihnya dalam bentuk yang lebih ringkas.

Siap Diajak Berpacu

Motherboard CVN X570M GAMING Pro dirancang untuk bisa bersaing di masa depan berkat prosesor 7nm terbaru besutan AMD yang didasari arsitektur Zen2, namun masih tetap mendukung semua produk Ryzen generasi ke-2 dan ke-3. Ini memudahkan proses upgrade ke hardware yang lebih modern tanpa menghabiskan biaya lebih.

Teknologi PCIe 4.0 tampil perdana di motherboard dan memberikan bandwidth lebih untuk koneksi kecepatan tinggi dengan berbagai perangkat. Tersedia juga mode konektivitas USB, termasuk slot USB 3.1 Gen2.

Seri CVN: Modern, Hardware Gahar

Seri Carrier Vessel Nuclear (CVN) memiliki inspirasi untuk menghadirkan platform bertenaga bagi pengguna yang menuntut kinerja dan kualitas tinggi. COLORFUL berkomitmen untuk memenuhi tuntutan tersebut, menjaga bobot nama seri produknya.

Menerapkan inovasi lebih mutakhir di atas filosofi CVN, COLORFUL merancang CVN X570M GAMING Pro berdasarkan ENERGY CORE, menempatkan elemen-elemen pendingin berwarna space silver dan sentuhan warna merah untuk menonjolkan nilai estetika CVN. Secara kinerja, elemen-elemen pendingin tersebut memiliki ruang yang cukup untuk mampu mengalirkan panas secara lebih efektif.

Dengan bracket PCIE berlapis baja, motherboard ini memberi kesan premium sekaligus tampilan yang canggih. Skema warna yang kontras serta cetakan-cetakan yang tegas lebih menyoroti trim pada motherboard ini.

iGame Dynamik Light

Motherboard CVN selalu terlihat keren dengan fitur pencahayaan ARGB. CVN X570M Gaming Pro mendukung pencahayaan ARGB 5v onboard untuk pengaturan lebih luwes, yang bisa juga disinkronkan dengan hardware lain yang mendukung softwareiGame Dynamik Light.

Motherboard CVN X570M GAMING Pro menyediakan konektivitas USB3.1 Gen2, USB 3.1 Gen1, serta sepasang USB2.0. Masih tersedia port PS/2 bagi para penggemarnya, lengkap dengan RTL8111H Gigabit LAN dan audio 8.1 channel HD audio (menggunakan kapasitor audio Nichicon). Tampilan output penggunaan APU bisa melalui HDMI atau DisplayPort.