Monday , November 19 2018
Home / Home / Beragam Program Menarik Hadir di Indocomtech 2018

Beragam Program Menarik Hadir di Indocomtech 2018

Jakarta, Oktober 2018Indocomtech 2018, pameran teknologi informasi dan komunikasi tertua di Indonesia akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada 31 Oktober – 4 November 2018. Pameran ke-26 yang merupakan kolaborasi antara Yayasan APKOMINDO Indonesia dan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events) ini akan diisi dengan sejumlah program menarik selama pameran berlangsung.

Indocomtech 2018 mengangkat tema ”Technology for Everyone” yang merepresentasikan gaya hidup masyarakat di era sekarang dalam memanfaatkan peranti berteknologi modern. Untuk memberikan edukasi ke publik mengenai perkembangan teknologi yang begitu cepat di berbagai sektor industri, akan digelar sejumlah program talk show di Indocomtech 2018. Beberapa talk show yang akan berlangsung di panggung utama antara lain Peran Teknologi di Era Digital pada Industri Musik dan Showbiz, Profitability vs Growth, dan Blockchain is the Future.

“Pengunjung Indocomtech 2018 tak hanya menikmati pameran produk gawai dan solusi teknologi terkini namun juga bisa menimba ilmu melalui serangkaian talk show yang membahas tema-tema terkait teknologi masa depan,” tutur Bambang Setiawan, Presiden Direktur Traya Events.

Lebih lanjut, Bambang juga menyebutkan selama gelaran Indocomtech 2018 juga akan berlangsung Southeast Asia Blockchain Summit 2018 yang mengangkat tema Internet 4.0: The Age of Blockchain. Sejumlah narasumber dari dalam dan luar negeri akan menjadi pembicara di acara yang digelar setiap hari di panggung utama Indocomtech 2018.

Selain program talk show, para pengunjung Indocomtech 2018 juga dapat melihat lebih dekat dan merasakan secara langsung inovasi-inovasi teknologi yang telah dihasilkan oleh generasi muda Indonesia di dalam acara Technology Showcasing. Salah satu yang ditampilkan di acara ini adalah robot karya anak bangsa dari Universitas Budi Luhur.

Indocomtech 2018 juga menghadirkan tren-tren teknologi yang diprediksi akan berkembang di tahun 2019 diantaranya  AI (Artificial Intelligence), VR (Virtual Reality), AR (Augmented Reality), IoT (Internet of Things), process automation, dan Blockchain. Indocomtech 2018 akan menjadi sarana promosi yang tepat bagi para produsen dan brand untuk memperkenalkan berbagai perangkat atau device terbaru mereka. Setidaknya 250 perusahaan teknologi yang terbagi dalam 9 kategori berbeda (Accessories, Audio, Camera, Gaming, Laptop & PC, Smart Home, Smartphone, Wearable device) akan hadir di Indocomtech 2018.

Indocomtech 2018 dengan membawa serangkaian produk PC laptop for gaming, PClaptop for business, action camera, printer, gadget, smartphone, Virtual Reality, Augmented Reality, dan peranti-pakai (wearable device) dari merek-merek terkenal seperti Apple, ASUS Intel, Bitdefender, Epson, Hitachi, HP, Honor, Lenovo, Logitec, Loly Poly, MSI, Microsoft, Oppo, Philips, Playstation, Predator, Sony, Samsung, Vgen, VIVO, Xiaomi, dan MSI. Indocomtech 2018 juga menyajikan gambaran mengenai konsep teknologi Artificial Intelligence, Internet of Things (IoT), Fintech, Smart Health, serta sejumlah solusi inovatif berbasis aplikasi dan teknologi internet.

Indocomtech 2018 disponsori oleh First Media, Canon dan Beon Intermedia, untuk kerjasama hotel partner Indocomtech 2018 di support oleh Hotel Murah dan The Sultan Hotel & Residence Jakarta, sedangkan untuk F&B tahun ini di sponsori oleh Mayora, Hanamasha dan Kalbe Nutritionals. Dengan membeli tiket masuk dan melakukan transaksi, pengunjung mendapatkan undian doorprize untuk mendapatkan sepeda motor, smartphone, kamera, dan lain sebagainya.

Selain itu, pada gelaran Indocomtech 2018  pengunjung juga diberikan clearance sale sampai dengan 90%, lalu salah satu perusahaan kertas terbesar di Indonesia yaitu PaperOne memberikan program serta promo menarik untuk para pengunjung yang membeli produk printer dengan merek apapun mendapatkan free 1 rim kertas (selama persediaan masih ada).

Selanjutnya, hotelmurah.com juga memberikan voucher discount hotel sampai dengan Rp200.000. Bagi pengunjung yang membawa buah hati, Indocomtech pun menyediakan Kidz Area yang disponsori oleh Houbii. Indocomtech 2018 juga bekerja sama dengan Bluebird sebagai partner armada taxi untuk mempermudah pengunjung mendapatkan transportasi keluar atau menuju area JCC.

Indocomtech 2018  akan diikuti oleh 250 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris yang ada di Indonesia. Pameran selama lima hari ini menetapkan harga tiket masuk sebesar Rp20.000 per orang untuk hari Rabu & Kamis, sedangkan pada hari Jum’at, Sabtu dan Minggu, pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp30.000 per orang.

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

Indocomtech 2018 Resmi Dibuka Hari Ini

Jakarta, 31 Oktober 2018 – Indocomtech 2018, pameran teknologi informasi dan komunikasi yang telah menjadi …