Tuesday , October 22 2019
Home / Hardware Gaming / Gaming Pc / Beli Laptop Gaming ASUS ROG Berbasis GeForce RTX, Gratis Tiga Game AAA Terbaru

Beli Laptop Gaming ASUS ROG Berbasis GeForce RTX, Gratis Tiga Game AAA Terbaru

Jakarta (6 Maret 2019) – ASUS bekerjasama dengan NVIDIA menghadirkan program khusus untuk setiap pengguna yang membeli laptop ASUS ROG terbaru yang berbasis NVIDIA GeForce RTX. Pengguna yang membeli laptop tersebut akan mendapatkan hingga tiga game AAA yang sudah mendukung teknologi real-time ray tracing yang saat ini hanya bisa dijalankan oleh chip grafis NVIDIA GeForce RTX.

“NVIDIA merupakan salah satu mitra utama ASUS dengan visi yang sama, yaitu menghadirkan pengalaman bermain game terbaik kepada para gamer,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia. “Kali ini ASUS dan NVIDIA memberikan benefit lebih kepada gamer yang membeli laptop gaming ASUS ROG terbaru yang ditenagai chip grafis NVIDIA GeForce RTX, yaitu berupa tiga game AAA terbaru yang diberikan secara cuma-cuma.”

Tiga judul game yang diberikan kepada pengguna laptop ASUS ROG terbaru kali ini adalah Battlefield V, Anthem, dan Metro: Exodus. Ketiganya merupakan game yang sudah mendukung teknologi grafis terbaru yaitu real-time ray tracing yang memungkinkan tampilan grafis lebih realistis. Saat ini, gamer memerlukan chip grafis NVIDIA GeForce RTX jika ingin memainkan ketiga game tersebut dengan kualitas tampilan grafis maksimal.

Tiga Game Berteknologi Real-Time Ray Tracing

Battlefield V merupakan sekuel terbaru dari game shooter ternama Battlefield. Dikembangkan oleh DICE dan dipublikasikan oleh EA Games, Battlefield V akan mengajak gamer kembali ke era Perang Dunia II dan menyaksikan dahsyatnya pertempuran pada perang terbesar sepanjang sejarah umat manusia tersebut. Battlefield V merupakan salah satu game yang memanfaatkan teknologi real-time ray tracing untuk menghadirkan efek refleksi, ledakan, serta pencahayaan yang realistis yang membuat permainan terasa lebih nyata.

Beralih dari cerita nyata ke cerita fiksi ilmiah, Anthem merupakan salah satu game AAA dari studio game ternama BioWare yang paling ditunggu tahun ini. Anthem akan mengajak gamer untuk menjelajahi dunia fantasi yang indah menggunakan baju besi yang memungkinkan pemain untuk terbang di udara. Didukung teknologi real-time ray tracing, dunia Anthem akan terasa sangat nyata dengan efek pencahayaan yang dinamis digabung dengan kualitas grafis terbaik.

Berbeda dengan dua game sebelumnya, Metro: Exodus menawarkan pengalaman menjelajahi dunia fiksi yang dibangun berdasarkan dunia nyata. Mengangkat kisah pasca perang nuklir, gamer diajak untuk bisa bertahan hidup di dunia baru yang lebih kejam dan dipenuhi oleh berbagai monster hasil mutasi radiasi nuklir. Di sekuel terbarunya kali ini, Metro: Exodus menawarkan kualitas grafis terbaik yang didukung teknologi real-time ray tracing untuk menghadirkan dunia yang lebih realistis.

ASUS ROG G703GX, Laptop Gaming dengan GeForce RTX 2080 Pertama di Indonesia

ROG G703GX merupakan laptop gaming NVIDIA GeForce RTX 2080 pertama di Indonesia sekaligus merupakan salah satu laptop gaming ASUS berbasis GeForce RTX yang tersedia saat ini. Laptop ini juga memiliki spesifikasi paling tinggi di antara tiga laptop gaming yang dikenalkan ASUS hari ini.  ROG G703GX diposisikan sebagai desktop replacement dan hadir dengan hardware serta performa kelas PC desktop.

ROG G703GX ditenagai oleh prosesor super cepat Intel Core i9-8950HK yang memiliki konfigurasi 6 core 12 thread dengan kecepatan pemrosesan hingga 4,8GHz. Intel Core i9-8950HK juga merupakan prosesor Intel untuk laptop consumer paling kencang saat ini dan telah menggunakan arsitektur 14nm.

Menemani prosesor tersebut adalah chip grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 yang juga merupakan salah satu chip grafis paling kencang dari NVIDIA saat ini. GeForce RTX 2080 yang diusung di ROG G703GX kali ini hadir dengan memori GDDR6 terbaru yang sangat kencang berkapasitas 8GB. Dukungan teknologi ray tracing terbaru pada chip grafis ini memastikan ROG G703GX dapat menghadirkan kualitas visual terbaik untuk para gamer.

ASUS ROG Strix GL504GW Scar II, Semakin Powerful dengan GeForce RTX 2070

ROG Strix GL504GW Scar II merupakan generasi terbaru dari lini laptop gaming ROG GL504 Scar II yang sangat populer di kalangan gamer. Kali ini, ASUS menghadirkan pembaruan melalui penggunaan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 2070 yang membuat ROG Strix GL504GW Scar II bagaikan terlahir kembali dengan performa yang lebih kencang dari sebelumnya.

Laptop gaming ini hadir dengan prosesor Intel Core i7-8750H yang memiliki 6 core serta 12 thread. Prosesor yang memiliki kecepatan pemrosesan hingga 4,10GHz ini juga ditemani oleh RAM DDR4 2666MHz berkapasitas 16GB. Dikombinasikan dengan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 2070, ROG Strix GL504GW Scar II dapat menghadirkan performa gaming terbaik dalam bodi yang ringkas.

ROG Strix GL504GW Scar II masih hadir dengan beragam keunggulan dari seri sebelumnya. Teknologi eksklusif seperti NanoEdge Display dan Anti-Dust Cooling tetap dihadirkan di laptop gaming ini. Sementara layarnya masih mengusung standar eSports dunia dengan refresh rate 144Hz dan response time 3ms (grey-to-grey), menjadikan ROG Strix GL504GW Scar II sebagai salah satu laptop terbaik untuk gamer eSports.

ASUS ROG Strix GL704GV Scar II, Laptop Gaming Layar Besar ditenagai GeForce RTX 2060

Gamer yang menginginkan laptop ROG Strix dengan layar lebih besar dapat memilih ROG Strix GL704GV Scar II sebagai senjata utamanya. Laptop berlayar 17 inci ini kembali hadir dengan chip grafis yang lebih powerful dari seri sebelumnya, yaitu GeForce RTX 2060. Penggunaan chip grafis tersebut membuat ROG Strix GL704GV Scar II kini dapat mendukung ray tracing, sebuah teknologi visual baru yang dapat membuat pengalaman bermain game lebih realistis.

ROG Strix GL704GV Scar II juga mengandalkan prosesor Intel Core generasi ke-8 serta dibekali dengan RAM DDR4 berkecepatan 2666MHz yang memiliki kapasitas sebesar 16GB. Agar performanya lebih optimal, laptop gaming ini juga dibekali dengan M.2 NVMe PCIe SSD serta sistem pendingin khusus agar setiap komponen dapat berkerja sempurna.

Syarat dan Ketentuan

Periode program ini akan berlangsung mulai dari tanggal 5 Maret hingga 4 April 2019. Selama periode tersebut, pengguna yang membeli ASUS ROG G703GX akan berhak mendapatkan tiga game yaitu Battlefield V, Anthem, dan Metro: Exodus. Sementara pengguna yang membeli ROG Strix GL504GW Scar II atau ROG Strix GL704GV Scar II akan berhak memilih salah satu dari tiga game yang ditawarkan.

Tiga laptop gaming terbaru ASUS yang mengusung chip grafis NVIDIA GeForce RTX sudah tersedia di toko retail offline serta dapat dibeli di mitra e-commerce ASUS yaitu JD.id, BliBli.com, Tokopedia, Lazada, Bhinneka, dan Shopee. Untuk harganya, ROG Strix GL704GV Scar II dibanderol Rp36.999.000 dan ROG Strix GL504GW Scar II dibanderol Rp40.999.000. Sedangkan ROG G703GX dibanderol Rp80.999.000.

About novri

PC Hardware Enthusiast and casual gamer

Check Also

ASUS Zenbook S UX392, Ultrabook Tipis Dengan Performa Tinggi

Jakarta, 24 September 2019 – ASUS memperkenalkan ZenBook S UX392, sebuah ultrabook yang mengkombinasikan performa …

%d bloggers like this: