ASUS ROG Phone II Sudah Dapat Menikmati Android 10

0
152

Jakarta, Maret 2020 – ASUS mengumumkan update sitem operasi Android 10 untuk ROG Phone II kini telah tersedia. Update tersebut akan membawakan beragam fitur terbaru yang ada di Android 10 ke dalam smartphone gaming terbaik di dunia.

Android 10 hadir dengan beragam fitur baru yang dapat meningkatkan pengalaman penggunaan. Fitur tersebut diantaranya adalah Dark Theme yang dapat dinyalakan dan dimatikan sesuai dengan keinginan pengguna. Dark Theme juga dapat diterapkan di keseluruhan antarmuka ROG Phone II atau di beberapa aplikasi tertentu saja di ROG Phone II, sehingga memudahkan pengguna ROG Phone II menggunakan smartphone-nya di berbagai kondisi pencahayaan.

Selain Dark Theme, fitur baru di Android 10 adalah Gesture Navigation yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol smartphone-nya melalui berbagai gesture. Perintah seperti navigasi, kembali ke home screen, atau membuka Google Assistant kini dapat dilakukan dengan cara melakukan swipe atau melalui gesture yang telah diatur sebelumnya.

Android 10 merupakan sistem operasi Android yang paling aman hingga saat ini. Hadir dengan sistem keamanan yang lebih baik, Android 10 menjanjikan keamanan data dan privasi yang lebih baik bagi para penggunanya. Seluruh opsi pengaturan privasi di Android 10 juga kini berada di satu tempat dan akan mempermudah pengguna untuk mengatur keamanan data serta privasinya.

Semakin Stabil dengan Android 10

Update untuk ROG Phone II kali ini tidak hanya sekadar menghadirkan sistem operasi Android 10, tetapi juga dilengkapi dengan beragam perbaikan terhadap bug dan peningkatan terhadap sistem secara keseluruhan. Dengan demikian ROG Phone II semakin tampil sebagai smartphone untuk menemani kegiatan sehari-hari sekaligus menjadi senjata utama penggunanya untuk bermain game.

Update Android 10 sudah tersedia mulai hari ini dan akan didistribusikan secara bertahap ke seluruh pengguna ROG Phone II. Pengguna yang ingin melakukan update secara manual juga dapat mengunduh update firmware tersebut melalui situs resmi ASUS.